Kakek-Nenek, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan Menikah – Fajar Seleb
News

Kakek-Nenek, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan Menikah

AKTRIS Senior Nani Wijaya dikabarkan akan melepaskan masa kesendiriannya bulan ini. Wanita berusia 72 tahun itu  akan dipersunting oleh sastrawan Ajip Rosidi.

Ajip yang kini juga telah berusia 79 tahun ini mengaku bertemu dengan Nani Wijaya pada bulan lalu, Rencananya  kedua kakek-nenek itu akan menikah dalam waktu dekat.

“Gak ada cinta-cintaan. Sudah kakek-kakek dan nenek-nenek. Kami bertemu sebulan lalu, lalu sepakat berumah tangga. Saya dan dia hanya butuh teman saja,” Kata Ajib kepada wartawan.

Rencananya, acara pernikahan itu dilakukan sederhana di Cirebon, dan hanya dihadiri keluarga besar keduanya.

“Tidak ada resepsi-resepsian, tidak ada undangan. Yang mau datang silakan saja, tempat akad nikah kami di Cirebon,” Ajip Rosidi mengakhiri.

Nani Wijaya memang selama ini hidup sendiri setelah suaminya Misbach Yusa Biran meninggal pada 2012 silam.

Pada 2004 silam juga,  Nani Wijaya ditinggal wafat putri tercinta, Sukma Ayu. Bintang sinetron yang pernah menggunduli kepalanya itu wafat dengan penuh misteri pada 25 September 2004.

Ajip Rosidi adalah sastrawan, budayawan, dosen, dan redaktur penerbit serta pendiri dan Ketua Yayasan Kebudayaan Rancage.

Istri Ajip bernama Fatima Wirjadibrata biasa dipanggil Ceu Empat, Ia meninggal pada 2014 silam. Dari pernikahan keduanya dikarunia 6 anak. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!