Geram Disebut Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Alfaroz Siapkan Pengacara – Fajar Seleb
News

Geram Disebut Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting, Alfaroz Siapkan Pengacara

ALFAROZ Dely Bahakudin sedang kesal. Awalnya, paman Evelyn Nada Anjani ini masih bisa santai menanggapi tudingan netizen yang menyebut dia adalah ayah biologis dari Bilqis yang juga anak pedangdut Ayu Ting Ting.

Nah, karena tak ingin menyakiti hati pelantun lagu Alamat Palsu, Alfaroz pun kini tengah memburu akun penyebar isu tersebut. Dia mengklaim sudah menyewa jasa pengacara untuk menyeret pelaku ke penjara.

“Sudah ngobrol dengan lawyer, sudah siapkan bukti-bukti juga untuk pakai jalur hukum saja. Supaya nggak terlalu menyebarkan isu lain lagi,” ungkap Alfaroz, Senin (3/4).

“Ayu saja nggak mau tes DNA, tahu dari mana kalau Bilqis anak gua. Bisa-bisanya nyebar gosip kayak gitu. Masa gua harus klarifikasi sendiri,” sambungnya.

Isu bermula ketika akun haters mengedit dan mengunggah foto lama Ayu Ting Ting, Alfaroz dan Bilqis. Netizen pun mengaitkan hubungan Alfaroz dengan Bilqis. Bahkan mereka menyebut Alfaroz sebagai ayah biologis Bilqis. Mereka menganggap ada kemiripan wajah dan rambut Bilqis dengan Alfaroz. Rambut yang sama-sama keriting.

Awalnya, paman Evelyn (istri Aming) itu cuek menanggapi. Tapi lama-kelamaan dia merasa fitnah yang ditujukan padanya semakin gencar. Bukan mereda, tapi sebaliknya. Gosip dia sebagai ayah biologis anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak itu justru makin ramai di media sosial.

Dia pun menegaskan untuk tidak dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Dia juga menyesalkan pemberitaan media online yang seakan-akan menggiring opini bahwa dia ayah biologis Bilqis.

“Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain dan siapa yang tahu sebenarnya adalah Ayu sendiri. Saya tidak ada hubungan apa pun dengan Ayu dan sampai kapan saya harus menjawab pertanyaan yang sama pada semua orang,” tulis Alfaroz di akun Instagramnya.

“Setop menyerang saya, setop menyindir saya, setop black campaign. Apa harus dengan cara ini ingin menjatuhkan saya,” pungkas Alfaroz. (adk/jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!