Hina Habib Rizieq, Aaron Ashab Minta Maaf – Fajar Seleb
News

Hina Habib Rizieq, Aaron Ashab Minta Maaf

AKTOR sekaligus youtuber Aaron Ashab yang sempat membuah heboh dengan video hinaan terhadap Habib Rizieq beberapa waktu lalu, akhirnya meminta maaf.

Melalui sebuah video miliknya yang diunggah lewat akun Youtube, Pria berdarah Arab ini meminta maaf kepada Habib Rizieq dan Front Pembela Islam (FPI) serta semua pihak yang tersinggung dengan ulahnya.

“Aku minta maaf kepada Habib Rizieq, umumnya kepada Rakyat Indonesia, FPi dan semua orang yang merasa terganggu dengan video itu, aku minta maaf karena aku memang salah amat sangat salah, pertama aku omong kasar dan kotor di situ, terus juga omongin orang yang seorang ulama, yang pastinya aku muslim sama sekali tidak pantas, aku sebutkan kata itu omongin seorang habib dan seorang ulama,” katanya dalam videonya yang berdurasi 26:02 menit itu.

Ia akui, beberapa hari terakhir Ia ingin membuat video permintaan maaf itu secepatnya  karena Ia merasa bersalah, namun karena terbawa pikiran dengan banyaknya hujatan dan cacian netizen terhadap dirinya, hingga proses pembuatan video permintaan maaf itu tidak berjalan lancar.

“Disaat aku salah, pasti dibawah pikiran, di otak aku itu aku salah, dan yang pastinya juga Ibu dan Ayahku serta keluarga aku yang ikut-ikut dihujat karena video aku, dan pastinya mereka makin marah juga ke aku, dan akhirnya makin nambah juga pikiran di kepala,” lanjutnya.

Ia akui, tidak ada alasan apa pun untuk membela diri, sebab Ia merasa sangat bersalah dengan video tersebut. “Nggak bisa ngasih ngeles apa pun, ya aku minta maaf karena aku salah,” katanya.

Berikut vidonya:

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!