Ruben Onsu Sedih, Julia Perez Enggan Ditinggal Pamitan – Fajar Seleb
News

Ruben Onsu Sedih, Julia Perez Enggan Ditinggal Pamitan

SEBAGAI Sahabat dekat, Ruben Onsu merasa sangat prihatin dengan kondisi Julia Perez yang tak kunjung sembuh.

Di sela-sela kesibukannya, Bapak satu anak itu selalu menempatkan waktunya untuk menjenguk Julia Perez yang hingga saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuno (RSCM), Jakarta Pusat.

Salah satu momen yang diabadikan Ruben Onsu saat menjenguk Julia Perez, cukup menarik simpati followernya untuk ikut memberikan doa dan semangat kepada pelantun lagu Aku Rapopo itu.

“Gak pernah gw sesedih ini, ketika td pamitan pulang, tp gak di kasih pulang 😭😭😭 genggaman erat ini adalah mengartikan betapa sayang nya elo ke gw pe, gw pun sayang bgt ama lo, ttp semangat ya, lawan penyakit nya kita semua sayang lo dan berdoa buat lo selalu, Miss u my jupe,” tulis Ruben Onsu pada foto dirinya dengan Julia Perez.

Persahabatan Julia Perez dengan Ruben Onsu memang cukup kental. Pada 2016 lalu, Julia Perez dikabarkan bangkrut akibat banyaknya pengeluaran untuk pengobatan kanker serviks yang dideritanya.

Disaat itu, Ruben Onsu juga ingin memberikan sedikit bantuan berupa uang kepada sahabatnya itu, namun Julia Perez menolaknya.

Hingga saat ini, kesehatan Julia Perez belum ada titik terangnya. Meski masih terlilit selang infus, Jupe kini mulai salat tepat waktunya.

Alhamdulilah, walaupun di tubuhnya banyak selang, dia tetap menjalankan sholatnya tepat waktu,” kata Nia Anggia, adik perempuan Jupe, saat dihubungi Jumat (8/4). (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!