Pilu… Inilah Kata-kata Terakhir Renita Sukardi di Instagram – Fajar Seleb
News

Pilu… Inilah Kata-kata Terakhir Renita Sukardi di Instagram

ARTIS Cantik Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakir Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017).

Kabar ini mulai diketahui dari rekannya Nova Eliza melalui akun twitternya.

“Inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi . Mohon dosa iren dimaafkan ya,” tulis Nova beberapa menit lalu.

Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengidap penyakit kanker payudara yang sudah lama dideritanya semenjak 2014 silam, dan telah dinyatak sembuh setelah melakukan pengobatan.

Namun pada 2016 lalu penyakit itu kembali menyerangnya, Ia pun dilarikan ke RSCM dan mendapat perawatan  disebabkan sudah memasuki stadium 3B.  Sel-sel kanker  juga sudah menjalar ke sebagian anggota tubuhnya.

Selama menjalani pengobatan di RSCM, Renita sempat mengabadikan momen-momen bersama teman-temannya yang menjenguknya.

Namun, ada salah satu kalimat-kalimat terakhirnya yang bikin tersayat hati para penggemarnya.

Renita rupanya mempunyai keinginan yang kuat untuk sembuh. Hal itu setidaknya tersirat dalam postingannya yang terakhir kalinya, setelah meninggal dunia.

 

Agree☝

A post shared by Renita Sukardi (@irensukardi) on

 

keep praying for what it is you seek impossibility are merely concepts of your mind to allah nothing is Impossible”

“Teruslah berdoa, untuk apa Anda mencari kemustahilan yang hanya konsep pikiran Anda. Bagi  Allah tidak ada yang Mustahil,” tulisnya melalui akun Instagram yang terakhir kalinya.

Postingan ini dibanjiri ribuan komentar belasungkawa dari netizen sesaat setalah mendengar kabar meninggalnya. (dal/fajar) 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!