Andika Pratama Dicium Anak Tiri, Ussy Sulistiawaty Marah Besar! – Fajar Seleb
News

Andika Pratama Dicium Anak Tiri, Ussy Sulistiawaty Marah Besar!

Foto: Net

BELUM Lama ini, Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah momen kebahagiaan Suaminya Andika Pratama dengan kedua anaknya dari hasil perkawinan sebelumnya dengan Yusuf Sugianto.

Kedua anaknya yang bernama Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri itu memeluk dan mencium ayah tirinya Andika Pratama dengan penuh kebahagiaan di salah satu pusat perbelanjaan Hanphone. Momen itu diunggah dalam bentuk video di akun instagram Ussy Sulistiawaty.

Nampaknya, Andika Pratama tengah membeli keduanya Hanphone, meskipun hanya sebagai ayah tiri, namun Andika memperlakukan keduanya seperti anak biologisnya.

Sontak saja Perlakuan Andika mendapat pujian dari netizen.  Menurut netizen, Ussy Sulistiawaty beruntung memiliki Andika Pratama yang tidak sungkan membagi kasih sayang kepada anak-anaknya.

 

expresi bocah2 dibeliin hp baru😅

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

“Aku suka banget cara mendidik dan memberikan kasih sayangnya adil sama rata, jadi contoh buat semua ka,” tulsi akun bellasilvia98

“Punya suami seperti andika, bikin irrriiihhh…….udah ganteng, sayang keluarga…..beruntung sekali @ussypratama,” tulis akun @darmayanticantik136.

“Duuuuhhh,,liat kak andika sama anak2nya jadi kepengen pulang peluk bapake,” timpal akun @rereputriru.

Sosok ayah yg sempurna tuh amdika semoga selalu bahagia buat kk,” cetus akun @ria.chay.

Sayangnyam video itu selain mendapat pujian, ternyata ada netizen yang tidak suka. Penilaian mereka momen tersebut berlebihan. Pasalnya menurut mereka kedua anak Ussy Sulistiaway  sudah beraknjak dewasa. Hingga tak pantas mengobral ciumannya kepada Ayah tiri.

Seperti Akun @trisna_simanjuntak menulis, “Boleh saja asal gak berlebihan gitu….Itu anak cewek udah mulai beranjak dewasa apalagi kalau udah datang bulan..Ntar Kalu dianya udah punya cowok jadi terbiasa nemplok sana nemplok sini…Ya setiap ajaran ortu beda2 sih.. Liat aja banyak kasus sekarang aneh2….Ya lebih baik menjaga daripada kebablasan…Org terdekat sendiri bahkan saudara kandung sendiri banyak buat jahat… tulisnya.

Akun @irmasary93.is menimpali, “Bukan gak seneng, tapi itu ekpresi dicium sama yang bukan darah dagingnya. Mungkin ada rasa s*r kali,  anaknya kan udah gadis. Hehehe, 

“Kok andikany dag senang ean d cium anak ussy,lebay sih cium ny,” cetus akun  @riza_yhuniiita

Melihat itu, Ussy Sulistiawaty tak tinggal diam, Mantan istri Yusuf Sugianto ini geram dengan komentar negatif sejumlah netizen.

“Aduhhhh ini yang komen2 jelek rempong amat sihhhh, ketahuan banget busuk hati nya, sanaaaaaahhh jauh2 dari IG akuhhhhh… Amel, Ara Ulea, Sheva, anak aq n pupuw, mereka rezeki besar buat orangtua nya, jadi ga usah sok2 an ngomong ngalur ngidul ga penting, kami bahagia! thats it… itu yang terpenting, kalian yang busuk2 hati nya apa udah bahagia????? sana cari kaca n ngomong langsung ke kaca masing2!”   tulis @ussypratama membalas komentar hatersnya.

“Dan makasiii untuk semua komen positifnya yang hatinya bersih dan melihat video ini dengan bijak, hub bapak ibu anak yang sangat bahagia, smoga kalian sama bahagianya ma aq,” timpalnya lagi.  (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!