Chating Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty Beredar, Netizen: fitnahnya receh amat! – Fajar Seleb
News

Chating Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty Beredar, Netizen: fitnahnya receh amat!

SEBUAH Chating dugaan perselingkuhan yang tidak jelas kebenaranya beredar di sosial media.

Chating tersebut diduga melibatkan Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Artis Cantik, Marcella Zalianty.

Vidoe yang tengah ramai dibicarakan ini, diunggah oleh akun YiuTube Meme Lampir.

Berikut isi percakapannya:

Sandi: Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes.

MZ: Tau gitu aku blur aja fotonya (emot).

Sandi : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe i want to hug you

MZ : Kamu masih suka dari belakang?

Sandi : Hahaha dari belakang biar epic

Udah lama enggak nih, jadi kepengan

MZ : kapan dong?

Sandi : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Saat dikonfirmasi ke pihak Marcella Zalianty, sang manajer yang bernama Sweetje mengaku tidak tahu mengenai video tersebut.

“Video apa ya? Aku lagi sakit jadi belum buka-buka internet,”kata Swetjee dilansir JPNN (Jawapos Grup/Fajar), Rabu (12/4) sore.

Menurut Sweetje, tidak ada hubungan khusu antara Marcella dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. “Nggak ada kedekatan khusus atau gimana-gimana, itu sejauh yang saya tahu ya,” jelasnya

Bantahan juga dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Keamanan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Yupen Hadi. Dia kaget saat mendengar beredarnya rekaman di dunia maya yang seolah-olah menyebut ada perselingkuhan antara Sandiaga dengan Marcella Zalianty.

“Astagfirullah, fitnah apalagi ini. Saya pastikan itu sudah pasti fitnah, seperti yang sudah-sudah,” ujar Yupen kepada JPNN.

Dia menduga, rekaman yang diposting ke laman YouTube itu sengaja untuk memengaruhi penilaian masyarakat terhadap Anies-Sandi jelang Pilkada DKI Jakarta. Tapi Yupen optimistis masyarakat tidak akan terpengaruh karena video yang belum terbukti kebenarannya. “Enggak mutu‎ (rekamannya),” imbuh Yupen.

Hal yang sama disampaikan netizen dalam unggahan  akun tersebut.

Banyak netizen yang tidak mempercayai kebenarannya.

“Seandainya benar atau pun Hoax … berdosalah penyebar berita ini menjelang pilgub … ini ghibah .. haram dalam Islam seperti ini … dam diyakini ini ulah Ahokers, tulis akun @Cut Loucia3. 

 “fitnahnya receh amat haha, udah kehabisan akal nih ye,” timpal akun @Ahmad Fadhlullah.

 “para pendukung penista semakin panik. gak tau lg caranya harus nyerang paslon 3 dari sisi mana, akhirnya fitnah murahan bin t*l*l pun mereka buat,” cetus akun @dicky madridista. (jpg/dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!