Loh! Pandji Pragiwaksono Kok Puji Ahok – Fajar Seleb
News

Loh! Pandji Pragiwaksono Kok Puji Ahok

PRESENTER Pandji Pragiwaksono merupakan salah satu aktor yang kini dirangkul oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai tim suksesnya.

Ia juga kerap melakukan sejumlah kritikan yang tajam terhadap kinerja Ahok-Djarot lewat videonya.

Namun kali ini, secara mengejutkan Pandji memuji cara komunikasi Ahok. Hal ini Ia ungkapkan lewat sosial media sesaat setelah debat kandidat berlansung di Hotel Bidara Jakarta Selatan, pada Rabu (12/4), WIB.

Pandji menilai Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama punya public speaking yang baik.

“Pak Basuki kualitasnya dlm public speaking adalah tidak menggunakan bahasa rumit. Mudah dipahami. Sbg public speaker, gue rispek,” tulis @pandji, Rabu (12/4).

Dalam lanjutan twitnya, pemain film Rudy Habibie ini juga tidak ketinggalan memuji Anies. Menurutnya calon gubernur DKI Jakarta unggulannya punya cara berbicara yang menyentuh.

“Kalau Mas Anies, kualitasnya (seperti tadi ditunjukkan pas ngomongin Krukut) menyentuh hati yg ntn dgn ngasi theatre of mind akan narasinya,” jelas Pandji.

“Jago vs Jago nih dlm urusan bicara di depan umum. Tinggal masy mana yg suka dgn gaya bicara yg mana,” imbuh fans Manchester United itu. (jpg/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!