Keluarga Bilang Jupe Belum Bisa Diajak Bicara Normal, Ayu Ting Ting Justru Mangaku Banyak Bicara dengan Jupe – Fajar Seleb
News

Keluarga Bilang Jupe Belum Bisa Diajak Bicara Normal, Ayu Ting Ting Justru Mangaku Banyak Bicara dengan Jupe

KELUARGA Julia Peres mengatakan, kondisi pelantun Aku Rapopo itu kini turun drastis. Mulai dari pembengkakan kaki, lupa ingatan, hingga buang air besar dan kecil hanya bisa dilakukan di pispot. Tak hanya itu Ia juga belum bisa diajak bicara secara normal.

“Kondisi mbak Jupe seminggu terakhir ini memang agak mengkhawatirkan. Dia belum bisa diajak bicara (secara) normal,” kata Nia Anggia, adik kandung Julia Perez saat ditemui di jumpa pers Peduli Sahabat Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017, kemarin.

Namun pengakuan ini berbeda dengan Pelantun Sambalado, Ayu Ting Ting. Wanita yang kerap digosipkan dengan Raffi Ahmad ini mengaku banyak ngobrol dengan Julia Perez melalui sambungan telepon. Ia juga mengaku Jupe tidak banyak mengelu.

“Semalam saya telepon, ngobrol banyak. Obrolannya adalah, dia (enggak ngeluh) biasa aja,” ujar Ayu Ting Ting ditemui diwaktu yang sama.

Ayu Ting Ting juga ikut bergabung dalam program “Peduli Sahabat Jupe,” yang nantinya akan disiarkan langsung di salah satu TV swasta. Ia berharap, sahabatnya itu bisa dipindahkan ke rumah sakit yang lebih baik.

“Kalau bisa pindahin ke rumah sakit yang terbaik, moga Jupe bisa lebih baik,” ungkap Ayu Ting Ting. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!