Ayu Ting Ting Kosongkan Jadwal untuk Julia Perez – Fajar Seleb
News

Ayu Ting Ting Kosongkan Jadwal untuk Julia Perez

PENYANYI dangdut Ayu Ting Ting memastikan bakal ikut serta dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez. Dia bahkan rela mengosongkan jadwal kerja agar bisa bersumbangsih membantu mengumpulkan biaya pengobatan sahabatnya yang kini berjuang melawan kanker serviks.

“Pas udah dikasih tahu tanggalnya, saya langsung kosongkan jadwal. Karena acara ini khusus buat Jupe,” kaya Ayu Ting Ting di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Acara penggalangan dana untuk Jupe yang digagas Ruben Onsu dan Eko Patrio digelar pada 16 April 2017 mendatang. Ayu Ting Ting berharap acara Peduli Sahabat Jupe ini bisa membantu mantan istri Gaston Castano itu untuk pengobatan kanker serviks.

Sementara itu, pelantun Sambalado tersebur mengatakan bahwa dia terus memantau kondisi Julia Perez alias Jupe. Meskipun hanya sekadar bisa berbincang lewat telepon. Sebab dirinya tidak punya waktu menjenguk Jupe ke RSCM Jakarta Pusat.

“Kondisi dia memang sedang tidak baik. Kami selalu doain yang terbaik buat Jupe,” ujar Ayu Ting Ting

Julia Perez telah menjalani perawatan semenjak dua bula lalu. Namun seminggu terakhir kondisinya terus menurun. (jpg/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!