Wao! Aura Kasih jadi Perempuan Malam – Fajar Seleb
News

Wao! Aura Kasih jadi Perempuan Malam

PENYANYI  Aura Kasih akan kembali terjun ke dunia film. Berbeda dari sebelumnya, ia akan memerankan wanita pekerja hiburan malam.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih saat ini tengah sibuk syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Ningsih, wanita pekerja di tempat hiburan malam. Dikatakannya, memerankan karakter tersebut ia tidak takut citranya akan negatif.

“Aku memerankan Ningsih, wanita malam yang bekerja di hiburan malam. Itu kan pekerjaan, nggak ada negatifnya. Di balik itu semua, dia (Ningsih) perempuan yang akan menjadi seorang ibu dan istri yang melindungi suaminya,” tutur pelantun Mari Bercinta.

Aura juga mengaku tidak kesulitan memerankan sosok wanita malam. Dia pun tak perlu melakukan observasi khusus untuk mendalami perannya itu.

“Sebenarnya banyak yang harus diungkap. Bisa dibilang transisi aku sebagai perempuan malam lah. Aku harus banyak nahan, karena dalam cerita aku harus buka luka lama lagi. Dan si Ningsih itu harus survive,” jelas mantan kekasih Glenn Fredly ini.

Aura lantas menuturkan, sejauh ini dirinya tidak menemukan kesulitan walaupun keseringan bermain sinetron.

“Akting di sinetron sama film itu kan beda banget. Kalau di film itu harus menyesuaikan dan mendalami karakter. Dan dialognya juga memang agak berat,” ungkapnya.

Dalam film SKUT, Aura Kasih akan beradu akting dengan sederet pemain terkenal lainnya, yakni Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Joe Taslim, Ben Joshua, Maudy Koesnadi serta Susan Bachtiar. (jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!