Caca Tengker Nikah, Raffi Ahmad Ogah Datang? Waduh! – Fajar Seleb
News

Caca Tengker Nikah, Raffi Ahmad Ogah Datang? Waduh!

MARSHA Tengker resmi menikah dengan tunangannya Barry  Tamin hari ini Minggu (16/4/2017). Acara akad nikah diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta.

Foto-foto momen janji suci itu juga diunggah oleh Caca -Panggilan Marsha Tengker – melalui akun instagram pribadinya.

 

“Jangan lupa bahwa Anda memakai cincin untuk mengingatkan Anda tentang janji Anda yang dibuat pada hari pernikahan Anda. Kami tidak pernah membuat janji untuk hal-hal yang akan mudah, tapi hal-hal yang kita tahu akan membutuhkan keberanian,” tulis Caca lengkapi unggahannya.

Namun ada yang janggal dari beberapa foto yang disebar netizen.

Pasalnya, dari foto-foto mau pun video pernikahan Caca dan Tamin yang tersebar, netizen tak pernah melihat kakak iparnya Raffi Ahmad mau pun keluarganya. Yang nampak hanyalah Nagita Slavina sebagai kakak kandung Caca Tengker.

Hal ini menjadi tanda tanya, sebab selama ini tersiar kabar, jika hubungan Raffi Ahmad dan keluarga besar istrinya, Nagita Slavina sedang renggang.

 

“Tsaaaahh yaaah tsahhh!!! Jangan cari yang gak adaaaa 😝
Positif aja mungkin emang dibelakang kalo ada yah syukur banget yaaaah
Kalo gak adaaa wahhh berarti gosip yang selama nii bener dong yaaaah,” tulis akun @igtainment menyindir.

“Barusan nonton ins*rt kata reporter yg bertugas ga ada tanda2 bahwa raffi datang,ya allah brti bner semua gosip ini,” timpal akun@yossy_ayutia.

 

Alhamdulillah,.SAH! Happy wedding mbak Chaca tengker & babang Barry MBOLKAR yang belum mau nyusul monggo peluk tiang listrik yg erat yesss😄

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Pada bulan januari lalu, Raffi Ahmad Juga tidak hadir dalam acara tunangan adik iparnya itu, Ia justru lebih memilih hadir dalam acara ulang tahun Jessica Iskandar.

Hal ini juga mendapat kecaman netizen, apalagi gosip perselingkuhan selalu menyeret namanya dengan Ayu Ting Ting.

Akun @mia_alyssandrina17 menulis, “Aa mana atuhh…. Kalo d iklan malah lagi ama cakil yaa… Masa ulang taun temen bisa dateng, Ipar nikahan ga dateng sii demi ‘kerjaan,’. 

“Aa mana aa mana aa mana….. Dmn… Dmn…. Dmn….timpal akun @apriani.wiwi

“Kmma rafii ahmad 😁, cetus akun @tickalisna

“Aa peak ga datang … mungkin dese sibuk, timpal akun @icharanicha.

Hingga berita ini diturunkan, kabar mengenai kehadiran Raffi Ahmad dalam acara tersebut belum diketahui. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!