Nyata, Tarsan Cilik di Belantara India Hidup dengan Keluarga Monyet – Fajar Seleb
News

Nyata, Tarsan Cilik di Belantara India Hidup dengan Keluarga Monyet

BELUM Lama ini, Sebuah kawasan di Hutan Katarniya Gat Bagian Utara India, dihebohkan dengan penemuan seorang anak gadis yang dipelihara sekelompok monyet.

Gadit kecil itu dilihat pertama kali oleh para penebang kayu, ia terlihat nyaman tanpa kenakan busana dan dikelilingi oleh sekelompok monyet.

Gadis tersebut dievakuasi setelah para penyelamat berhasil mengusir monyet-monyet tersebut.

“Para penebang kayu awalnya berusaha menyelamatkan gadis itu. Namun mereka diusir. Lalu seorang polisi di sekitar hutan datang.”
.
“Dia mencoba memanggil gadis itu, namun juga diusir oleh monyet,” kata seorang petugas kepolisian setempat, Dinehs Tripathi kepada AP, Kamis (6/4).

Ia kemudian dirawat di Rumah Sakit Bahraic, Gadis kecil itu berusia sekitar 10 sampai 12 tahun.

Tripathi melanjutkan, perwira polisi itu tak menyerah. Gadis itu terus dipancing menjauh dari ‘keluarganya’.

 

TERNYATA TARZAN ITU ADA DI DUNIA NYATA.. Ini bukan cerita dalam film. Ini kenyataan. Seorang gadis ditemukan bertahan hidup bersama sekumpulan monyet. Rumah sakit di Bahraich, utara India kini sedang merawat seorang gadis berusia sekitar sepuluh sampai 12 tahun, yang dua bulan lalu ditemukan seorang perwira polisi di hutan Katarniya Ghat. Gadis itu terlihat oleh penebang kayu, nyaman tanpa busana dan berinteraksi dengan keluarga monyet. Seorang perwira polisi kemudian datang menyelamatkan, dengan dramatis. . “Para penebang kayu awalnya berusaha menyelamatkan gadis itu. Namun mereka diusir. Lalu seorang polisi di sekitar hutan datang.” . “Dia mencoba memanggil gadis itu, namun juga diusir oleh monyet,” kata seorang petugas kepolisian setempat, Dinehs Tripathi kepada AP, Kamis (6/4). . Tripathi melanjutkan, perwira polisi itu tak menyerah. Gadis itu terus dipancing menjauh dari ‘keluarganya’. . “Monyet itu kembali menyerang. Namun akhirnya polisi itu berhasil mendapatkan si gadis dan membawanya ke mobil, meski monyet masih terus mengejar hingga ke mobil,” kata Tripathi. Selama pengobatan di rumah sakit, si gadis belum bisa berbicara. Dia sudah dikenakan pakaian. Badannya tampak sangat kurus. Perilakunya seperti binatang, berjalan dengan lengan dan kaki, memakan makanan dari lantai. . “Dia masih belum bisa berbicara, tetapi mulai memahami apa yang dibicarakan. Dan dia mulai tersenyum,” ujar D.K Singh, kepala pengawas medis rumah sakit. Kini kepolisian masih berusaha menelusuri asal muasal si gadis. “Setelah pengobatan di rumah sakit, dia akan dikirim ke rumah perawatan remaja, sampai identitasnya jelas,” kata Singh . 👇👇👇👇👇👇👇👇 . . Follow 👉👉👉 @mediapublic Follow 👉👉👉 @mediapublic Follow 👉👉👉 @mediapublic . . . #Mediapublic #Mediaumat #Mediarakyat viral #videoviral #muslim #motivasi #inspirasi #renungan #muhasabah #hijab #hijabsyari #niqab #muslim #santri #ulama #mahasiswa #remaja #masyaallah #berbagimanfaat #respect #repost #beraniberhijrah #Menakjubkan #parenting #subhanallah #tilawah #majlisrasulullah #nasehat #alquran #sholawat – #regrann

A post shared by media_publik (@mediapublic) on


.
“Monyet itu kembali menyerang. Namun akhirnya polisi itu berhasil mendapatkan si gadis dan membawanya ke mobil, meski monyet masih terus mengejar hingga ke mobil,” kata Tripathi.

Selama pengobatan di rumah sakit, si gadis belum bisa berbicara. Dia sudah dikenakan pakaian. Badannya tampak sangat kurus. Perilakunya seperti binatang, berjalan dengan lengan dan kaki, memakan makanan dari lantai.
.
“Dia masih belum bisa berbicara, tetapi mulai memahami apa yang dibicarakan. Dan dia mulai tersenyum,” ujar D.K Singh, kepala pengawas medis rumah sakit.

Kini kepolisian masih berusaha menelusuri asal muasal si gadis. “Setelah pengobatan di rumah sakit, dia akan dikirim ke rumah perawatan remaja, sampai identitasnya jelas,” kata Singh. (AP/MP/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!