Eko Patrio Bolehkan Gimmick dan Pacaran dalam Acara TV Meskipun Sudah Beristri? Dihujat Netizen! – Fajar Seleb
News

Eko Patrio Bolehkan Gimmick dan Pacaran dalam Acara TV Meskipun Sudah Beristri? Dihujat Netizen!

KOMEDIAN Eko Patrio yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, salah satu video wawancaranya yang diunggah oleh akun @noona_bigos, Eko mengatakan, boleh gimmick  dalam salah satu acara TV meskipun sudah berkeluarga.

 

simpulkan sendiri, kualitas pemikiran dari seseorang yg katanya “wakil rakyat” 😏

A post shared by 누나 / 언니 (@noona_bigos) on

“Saya berfikir, mereka (Artis) sudah dewasa ya, mereka sangat rugi jika apabila dalam satu program saling berantem, karena yang rugi mereka sendiri, jadi kalau misalnya dalam satu program mereka  gimmick ini pacaran sama ini, ya udah ngga apa-apa yang penting pulang ke rumah mereka udah punya Istri pulang ke rumah mereka udah berkeluarga,” kata Eko dalam video tersebut.

“Simpulkan sendiri, kualitas pemikiran dari seseorang yang katanya “wakil rakyat”, kata akun noona_bigos dalam keterangan videonya.

Postingan mendapat komentar pedas netizen. Pasalnya, saat ini sedang panas-panasnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang berawal dari acara TV.

“Lah om, elu kan wakil rakyat ya, mantan artis (eh belum mantan ya), ya jangan ikutan bikin acara gak mutu dong. ELO PIKIR GIMMICK ITU TONTONAN YANG SEHAT DAN BERMUTU?? Gimmick sama aja dengan pembodohan dong. Bukannya bantu mencerdaskan rakyat nih “wakil rakyat,” cetus akun @g.sifri

“Yaawwwlaaaa seriusan ada Gimmick2 jodoh2an pacaran2 gapapa biarpun udh punya istri/suami dirumah???? WTF… 😡.. Masih ga percaya sesebapak yg ngomong ini pernah jd wakil rakyat,” cetus akun @nita_srachman.

“Pak Eko ko ngedukung orang pacaran…hihihi..gmn sihh….” timpal akun @nonnamonalisa.

“Brrti yg cinlok di acara walopun udh punya anak istri drmh gppa dong? Edyan..,” tulis akun @indahpusspitasari. (fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!