Oalaa.. Sabai Dieter Morschek Bongkar Kelakuan Suami di Instagram – Fajar Seleb
News

Oalaa.. Sabai Dieter Morschek Bongkar Kelakuan Suami di Instagram

AKTRIS Sabai Dieter Morschek  baru-baru ini mengunggah kisah rumah tangganya di Instagram.

Model cantik itu membongkar unek-uneknya menikah dengan aktor kocak Ringgo Agus Rahman.

“Kadang ada yg nanya, apa rasanya sih nikah sama ringgo? pasti ketawa mulu ya! hmm gini, bayangin hidup bersama org yg paling nyebelin buat kamu,” buka Sabai sebagai keterangan foto sang suami yang diunggahnya.

“Suka iseng. Suka nyuekin krn sibuk main henpon. kalo dititipin anak gak nyampe 5mnt anaknya udh sama org lain. udh cerita pjg lebar eh gak didengerin padahal dia yg nanya. Selalu punya alesan alias pinter ngarang. kadang becanda gak liat sikon. suka gengsi. egois. terus semua huruf ‘z’ diganti ‘j’,” sambung Sabai.

Tapi di sisi lain, Sabai juga bersyukur mendapat suami seperti bintang film ‘Get Married 3’ itu. Ibu satu anak itu menyebutkan bahwa suaminya adalah sosok yang hebat, kreatif dan bercanda tanpa menjatuhkan orang lain. Ringgo juga tak pernah kasar meski dia tengah emosi.

“He’s one of the smartest man i know. sangat sangat kreatif. dalam keadaan bercanda atau emosi gak pernah ngomong kasar. gak ngejadiin fisik org buat becandaan (kecuali kalo emg sahabat sendiri ya, itu lain cerita),” tulis Sabai.

“Sopan sama semua org. sabarnya minta ampun. nih orang ini yg bikin aku jadi lebih sabar, peka, dan peduli sama sekitar. belajar cara utk menghadapi org dgn santai,” tambahnya.

Curhatan Sabai ini ternyata ditanggapi oleh netizen. Banyak yang menyebut Ringgo adalah sosok suami idaman. “Yees, sangat idamannnn omg,” tulis netter.

“Idaman banget,” ujar yang lain.

“Huhuuu.. Suami idamaannn,” celetuk netter.

“Co cuittt kayanya suami idaman banget bagi kaum hawa pak kumis inih,” kata yang lain. (mg7/jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!