Nisya Ahmad Mengaku tak Diundang di Acara Nikah Caca Tengker – Fajar Seleb
News

Nisya Ahmad Mengaku tak Diundang di Acara Nikah Caca Tengker

ADIK Kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mengaku tidak hadir di acara pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin pada Minggu (16/4), kemarin  karena tidak mendapat undangan.

” Saya nggak diundang,” katanya dalam tayangan infotaimen, Senin (19/4).

Saat ditanya tentang Ibunya dan kedua saudaranya, Nisya juga juga mengaku keduanya juga sedang ada kesibukan lain sehingga tidak sempat hadir.

“Kalau mama pribadi itu memang mama ada kesibukan lain, Syahnaz juga sama, Kalau Raffi kayaknya nggak juga karena ada kegiatan juga, kalau mau tahu kenapa ya langsung tanya aja ke Raffi,” katanya melanjutkan.

Pernikahan Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker (Caca) pada pada minggu kemarin, memang diwarnai aksi protes netizen akibat ketidak hadiran keluarga Raffi Ahmad.

Yang terlihat dalam acara yang digelar di Hotel Mulia Jakarta itu, hanya dihadiri oleh Nagita Slavina sebagai kakak kandung Caca Tengker. Sontak saja, akun Instgram Raffi Ahmad menuai hujatan netizen.

Tak lama, Raffi pun angkat suara, Ia mengaku datang di acara tersebut. Ia juga menjadikan Istrinya sebagai saksi, “datang, coba tanya Gigi,” kata Raffi singkat kepada awak media, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, senin kemarin. (17/4).

Namun lagi-lagi, pria yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini dinilai berbohong, pasalnya, tante Nagita Slavina, Ranty Purnamasari mengakui jika Raffi tak ikut hadir dalam acara tersebut.

Ia mengatakan, pasti Raffi mempunyai alasan sendiri hingga tak kunjung datang di acara tersebut.

“Ya, kalau nggak hadir pasti ada alasannya,” ujar Ranty. Senin (17/4).

Lantas apakah ketidak hadiran Raffi Ahmad karena sikap Caca yang mengamuk saat melihat Raffi bermesraan dengan Ayu Ting Ting di mobil beberapa waktu lalu? Ranty hanya memberikan jawaban singkat. “Mungkin iya,” ucapnya. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!