Ahok Keok, Ernest Prakasa Bingung – Fajar Seleb
News

Ahok Keok, Ernest Prakasa Bingung

KOMEDIAN Ernest Prakasa merasa heran dengan kekalahan idolanya Basuki T Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta yang digelar Rabu kemarin (19/4).

Pasalnya, dari sejumlah hasil hitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, suara Ahok-Djarot dilambung jauh oleh rivalnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Padahal pada putaran pertama, kedua pasangan ini meraih suara tertinggi.

“Ada yang bisa jelasin ga, kenapa suara Ahok malah merosoy dibanding putaran pertama? belum paham gw,” tulisnya dalam akun twitter, Rabu (19/4) kemarin.

Eenest merupakan salah satu komedian yang ikut mendukung paslon Ahok-Djarot, pada cuitan selanjutnya, Ernest mengucapkan terimakasih untuk  Ahok-Djarot yang sudah bekerja membawa Jakarta selama ini.

“Pak Ahok, terimakasih untuk semuanya, Fakta bahwa warga DKI yang dukung seorang cina kristen seperti anda sudah keajaiban.” tulisnya.

Beberapa waktu lalu, komedian jebolan Stan up Komedi 2011 ini juga sempat dihujat lantaran menuding Dr Zakir Naik sebagai agen Negara Islam (ISIS), Ia juga membawa-bawa nama wakil Presiden Yusuf Kalla.

Tak lama setelah dibanjiri hujatan, Ernest pun meminta maaf. (dal/fajar) 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!