Jahat! Orang Ini Usulkan Suntik Mati Julia Perez – Fajar Seleb
News

Jahat! Orang Ini Usulkan Suntik Mati Julia Perez

KONDISI Pedangdut Julia Perez kembali kritis, hal ini diketahui dari salah satu kerabatnya yang memberitahukan melalui akun instagram.

“Buat teman atau sahabatku, mohon doanya, sejenak untuk sahabt kita Yuli Rahmawati atau Julia Perez yang lagi berjuang melawan kanker dan kondisi Jupe lagi kurang baik, karena ada pembengkakakan lagi di kaki dan di perut sama ngomongnya, akibat banyaknya obat yang masuk, kumohon seikhlas dari teman-teman untuk mendoakannya walaupun hanya Alfatihah, itu sangat berarti bagi kesembuhan Yuli”, tulisnya.

Kabar ini juga diunggah oleh sejumlah teman-teman dekatnya. Netizen ikut prihatin dengan kondisi Julia Perez yang tak kunjung sembuh. Sejumlah doa dan semangat terus diberikan kepada pelantun lagu Aku Rapopo itu yang hingga kini masih berjuang melawan penyakit kanker serviks di RSCM Jakarta.

Sayangnya, dibalik sejumlah doa dan simpatisan dari sejumlah pihak, masih ada saja haters yang mengusulkan untuk memberikan suntikan mati kepada Janda Gaston Kastano itu.

Komentar itu diunggah oleh akun Noona_Bigos yang diskrenshoot pada, (20/4).

 

Mbak Oon, eh Onymarianilubis ini punya rasa empati ga sih di hidupnya ? Gue rasa udah sarap nih orang πŸ˜’

A post shared by λˆ„λ‚˜ / μ–Έλ‹ˆ (@noona_bigos) on

“Menurut saya sih, mending disuntuk mati saja biar selesai, saya yakin di dalam tubuh Jupe sudah banyak tersimpan benda-benda gaib, yang laknat dan dibenci Allah, makanya Jupe antara mati dan hidup, Bapak Tiri jupe saja bilang itu karma dari Allah karena semasa hidupnya badannya sangat jahat jadi mending disuntik mati aja oleh tim dikternya, ”Β kata haters dengan nama akun @onimarianilubis itu.

Komentar yang dinilai jahat ini langsung mendapat hujatan dari netizen.

“Kerabat saya penyakitnya sama dgn mba Jupe, jd saya kurang lebih mengerti apa yg dirasakan mba Jupe dan keluarga. Penyakit itu membuat penderitanya sampai halusinasi, efek obat dan mental juga. Memang akan ada fase seperti yg mba Jupe rasakan. Hanya butuh dukungan dan doa terbaik untuk mba Jupe. Org dgn komen rendahan spt itu sepertinya sesekali perlu berempati dan merasakan lgs penderitaan yg dialami org sakit dan keluarga nya agar tidak asal bunyi. :),” kata akun. Β @prameswary.

@marsyasumardi, “Jahat emg nii orang”.

“Ya ampun, ini org udh ga punua hati ya, nti klo smpe ada org atw keluarga terdekatnya ky gt bru rasa dy,” timpal akun @nia_inst. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!