Ramalan Meleset, Mbah Mijan Disebut Dukun Abal-abal – Fajar Seleb
News

Ramalan Meleset, Mbah Mijan Disebut Dukun Abal-abal

RAMALAN Mbah Mijan terhadap Pilkada DKI Jakarta yang digelar kemarin berbuntut pada pembullyan terhadap dirinya.

Peramal kondang ini awalnya memposting kalimat yang memprediksi kemenangan akan berpihak kepada paslon nomor 2.  Ia ucapkan selamat kepada Paslon Ahok-Djarot.

“Terimnakasih hari ini banyak yang mention saya soal 1000 jin dan ramalan Pilkada, sekali lagi, saya ucapkan selamat untuk Ahok-Djarot,” tulis Mbah Mijan.

Sayangnya, setelah Pilkada digelar, hasil Quick Kount sejumlah lembaga survei menempatkan posisi paslon Anies-Sandiaga melambung jauh  dari Ahok-Djarot.

Sontak saja, netizen mulai membanjiri akun instagram pribadinya, Ia dibully habis-habisan. Bahkan disebut dukun abal-abal yang hanya sekedar cari sensasi.

 

Tuntaskan…!!! ✌

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

 

“Kukun abal-abal cm pingin tenar cari sensasi murahan.ramalan gada yg bener.jangan percaya sm dukun ini.#ramalanr palsu”, tulis akun @krishna_un88.

Pada Postingan selanjutnya, Mbah Mijan akhirnya mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandiaga.

Ia juga mempersilahkan followernya untuk membully-nya.

“Selamat kepada Anies – Sandi, semoga bisa membawa Jakarta lebih maju dari sebelumnya. Saya sebagai relawan Ahok – Djarot, sudah bekerja keras, secara pribadi saya legowo menerimanya. Manusia hanya berusaha, Tuhan yang menentukannya.  BUAT YANG INGIN MEMBULLY SAYA SEPUASNYA, SAYA PERSILAHKAN DI KOLOM COMMENT ✌.” Tulisnya.

“Mbah mijan sebenarnya gk bisa nge’ramal. Klo pun benar itu cuma kebetulan doang. Di hanya cari sensasi,” kata akun @ilman_rollink

“Coba aja pinjam jin dan jun mbah,mana tahu bisa lebih hebat jinnya..nhehe,” kata akun @rickyf.cotto

Naum ada juga yang membela dirinya.

akun @safitri.sahira menulis, ” mbah juga manusia banyak khilaf dan salah yg sempurna itu hanya milik Allah SWT…gk perlu membully mbah kita kan satu saudara seiman ” katanya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!