Sombong dan Angkuh, Dian Sastro Dinilai tak Layak Peran Kartini – Fajar Seleb
News

Sombong dan Angkuh, Dian Sastro Dinilai tak Layak Peran Kartini

JAKARTA, Video Dian Sastro yang menepis tangan dan menolak fans sewaktu diminta sekedar foto bareng, berimbas kepada film Kartini yang baru saja ditayang pada 19 April 2017.

Sejumlah penggemar film tersebut, mengurung niat untuk menonton film besutan Hanung Bramantyo ini. Dian Sastro dinilai angkuh dan sombong, sifat ini tidak menjiwai Kartini yang diperannya.

Hal ini diketahui dari sejumlah komentat di akun Instagram sang sutradara,@hanungbramantyo.

 

Nganuuuu mau tanya Ada yang tau kenapose snapgram mbak Dian Sastro yg ini dihapus yess?😐🤔 & kenapose rame banget di IG sesembak ?A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

“Kenapa pemeran utamanya bukan BCL kan lbh Bagus dan dia gk sombong,” tulis akun@ekadiah991.

“Fix sekeluarga ,temen2 juga udh d ilfeel sama Mba Dian, malas nonton film nya juga. Mas @hanungbramantyo lain kali pakai aktris lain saja,” kata akun @therahmadis

“@hanungbramantyo wahh mas udah mulai byk yg gak mau ntn nih film kartini. Saya pun mau ntn jg jd ilfil gara2 liat video disas nepis tangan fans, bukan bagian nepis tangannya yg bikin ilfil tapi ekspresi jijik disas sesaat stlh,” kata akun @kapipit.

“Emang artisnya sombong kok,udah lagu lamaa,,tahun kemaren ikut bali marathon semua peserta yg ingin foto bareng sama doskii di tolak mentah mentah,,alasannya lagi gak kerjaa @hanungbramantyo,”  cetus akun @gertinurdin.

Tak lama setelah mendapat kritian netizen, sebagai sutradara, Hanung Bramantyo merasa perlu untuk meminta maaf atas kejadian itu.

“Selaku sutradara film kartini saya meminta maaf, jika ada salah satu pemain saya tidak sopan, dengan penonton atau penggemarnya, kami berusaha untuk selalu baik dengan siapa pun, tapi kami juga manusia, kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami, mengakibatkan sikap yang tidak enak, saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain, bukan sesuatu yang disengaja, maaf, maaf,” tulisnya. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!