Gak Kapok Dibully Lantaran Ramalan Salah, Mbah Mijan Kini Sesumbar Ahok akan Jadi…. – Fajar Seleb
News

Gak Kapok Dibully Lantaran Ramalan Salah, Mbah Mijan Kini Sesumbar Ahok akan Jadi….

RAMALAN Paranormal Mbah Mijan meleset. Awalnya Ia memprediksi paslon Ahok-Djarot unggul dalam Pilkada DKI Jakarta kemarin, namun sayangnya ramalan itu terbalik. Paslon Anies-Sandi unggul telak dari Petahana.

Sejumlah netizen mulai membully-nya. Namun ada juga yang masih menanyakan nasib Ahok kedepan, apakah berakhir tragis di penjara, atau menduduki posisi penting.

Melalui kolom komentar, Mbah Mijan dengan percaya dirinya kembali meprediksi Ahok akan menduduki sejumlah posisi penting. Diantaranya Menteri dan Wakil Presiden.

“Bukan di penjara, Ahok akan menjadi Menteri dan Wakil Presiden,” tulis Mbah Mijan membalas pertanyaan followernya lewat salah satu unggahannya.

Tidak mau percaya begitu saja, sejumlah followernya ikut membully-nya. Pasalnya sudah beberapa kali ramalannya meleset. Mbah Mijan diusulkan lebih baik diam.

“Mijan ga usah kakehen co2t..lebih baik diam..karena diam itu emas!” Tulis @alexander_agunk.

“Duh Kasian Yg akhirnya kena buly,” kata akun @rohmah1714.

“Bro dukun, udeh move on, pilkada udah usai, ahok udah kalah, tebak2kan lau juga udah salah, ga usah buat stigma negatif ke pasangan terpilih, bukanya bantu rapihin Jakarta malah bikin surem aje, masyarakat udh pinte,” timpal akun @chokyharry.

Tak sedikit netizen juga yang mempertanyakan 1000 Jin Mbah Mijan yang berjanji akan mendatangkannya untuk mengawal Pilkada DKI Jakarta. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!