Merasa Nyaman Dengar Azan, Penyanyi Esal Revano Memeluk Islam – Fajar Seleb
News

Merasa Nyaman Dengar Azan, Penyanyi Esal Revano Memeluk Islam

PENYANYI Muda Esal Revano memutuskan untuk memeluk Islam. Acara syahadat digelar di Majid Sunda Kelapa dipandu langsung oleh salah seorang Ustad.

Momen syahadat itu juga diunggah oleh mantan pacar Tiara Dewi ini lewat akun Instagram pribadinya, @esalrevano.

Menariknya, Esal Revano mengakui tertarik untuk memeluk Islam lantaran sering mendengar Azan.

Setiap Azan dikumandangkan, pria 22 tahun ini merasa ingin ikut serta menunaikan Salat, sayangnya Ia bukanlah seorang muslim.

 

Alhamdulillah ya Allah 🙏😇❤️

A post shared by Esal Revano (@esalrevano) on

“Kalau waktu maghrib datang kan dengan azan, jadi senang, adem,  teduh hati ini, Apalagi kalau lihat orang lalu-lalang ke Masjid, saya pingin ikut, namun karena saya bukan Muslim, maka saya nggak bisa ikut,” katanya saat ditemui usai bersyahadat.

Rupanya, lantunan suara Azan mampu memberikan suasana spritual bagi pria kelahiran Sorong ini, hingga akhirnya putuskan untuk berpindah keyakinan.

“Kalu dengar Aza itu rasanya senang bangat, dan aku ingin berada di suasana itu, akhirnya aku putuskan untuk jadi seorang Muslim,” lanjutnya.

Esal Revano pertama kali mengeluarka single berjudul Kau Bukan Dirimu Lagi, Ia merupakan salah satu artis sekaligus penyanyi yang bernaung di management Tata Liem.

Esal pernah menjalin hubungan dengan Tiara Dewi yang kini telah menjadi Istri Lucky Hakim.

Saat itu, Esal kerap menemani Tiara Dewi berbuka puasa, namun hubungan mereka kandas lantaran beda agama dan juga umur Tiara Dewi yang terpaut jauh dari Esal. (dal/fajar)

 

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!