Ade Armando: Pemilih Anies Orang Bodoh, Begini Kata Polda Metro jaya – Fajar Seleb
News

Ade Armando: Pemilih Anies Orang Bodoh, Begini Kata Polda Metro jaya

PENGAMAT  komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) Ade Armando kembali membuat ulah. Sempat menjadi tersangka di Polda Metro Jaya meski kasusnya akhirnya dihentikan, dia kembali memposting kata-kata kontroversial di media sosial.

Dalam postingan yang diunggahnya di akun Facebook miliknya, dosen komunikasi UI itu menulis status soal Pilgub DKI. Ade menyebut kalahnya Ahok di Pilgub DKI memiliki arti lebih banyak orang bodoh ketimbang orang pintar di DKI.

“Orang pintar milih Ahok. Orang bodoh milih Anies. Jadi kalau sekarang Ahok kalah artinya jumlah orang bodoh jauh lebih banyak daripada orang pinter. Simpelkan?” M tulis Ade di akun  Facebook miliknya Kamis (20/4) kemarin.

Dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pihaknya mengaku akan segera melakukan patroli cyber. “Ya nanti kita cek dulu di patroli di cyber crime. Karena semuanya itu yang menentukan kan saksi ahli semuanya,” kata dia Jumat (21/4).

Akan tetapi, kata dia, perkara ini bakal lebih afdol bila ada yang melaporkan, karena polisi biasanya bertindak atas dasar laporan. “Semuanya kan ada laporan. Baru ada penyelidikan gitu. Nah apakah dalam penyelidikan itu ada tindak pidana atau nggak. Seperti itu, lebih bagus kan ada laporan,” sambung dia.

Ketika disinggung ulah Ade yang bukan hanya sekali, tapi sudah sering bahkan Polda Metro Jaya sempat menjadikannya sebagai tersangka meski kasus akhirnya dihentikan, Argo berkata semuanya tergantung dari penyidik. “Nanti kita tanya penyidiknya. Untuk melihat kasus ini,” terang dia. (elf/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!