Disebut Sombong Kepada Penggemar, Dian Sastro Bilang Begini – Fajar Seleb
News

Disebut Sombong Kepada Penggemar, Dian Sastro Bilang Begini

AKRTIS Dian Sastrowardoyo beberapa hari belakangan menjadi perhatian netizen lantaran Ia dituding sebagai artis yang sombong.

Hal ini berawal sebuah video yang beredar, pemeran film Kartini ini terlihat menepis tangan penggemarnya yang hanya sekeda ingin berfoto dengannya.

Sikap Dian Sastro tersebut berimbas kepada Film Kartini yang diperannya. Banyak netizen yang mengaku ilfiil  alias merasa kecewa dan mengurung niat untuk menonton film tersebut.

Menanggapi itu, Dian akhirnya angkat suara, melalui sebuah video yang beredar di akun gosip instagram, Dian mengakui menepis tangan terhadap penggemarnya itu dilakukan secara spontan.

 

“Mungkin karena antusianya besar dan konsentrasi saya juga lagi terbagi mendengar dan memperhatikan panitia, tiba-tiba ada tangan yang kemudian langsung memegang badan saya, saya benar-benar kaget dan juga refleks  gitu. Saya juga ngga bermaksud ngga sopan. Itukan hal-hal yang tidak disengaja”, katanya dalam sebuah video yang beredar.

“Saya juga paham betul semua kritik dan dukungan yang saya dapatkan beberapa hari ini saya terima, saya tau penggemar itu penting banget buat industri film,” tambahnya lagi.

Beberapan hari yang lalu, Sutradara film Kartini Hanung Bramantyo juga telah meminta maaf atas perilaku Dian Sastrio tersebut. Melalui akun instagram, Ia menulis permohonan maafnya.

“Selaku sutradara film kartini saya meminta maaf, jika ada salah satu pemain saya tidak sopan, dengan penonton atau penggemarnya, kami berusaha untuk selalu baik dengan siapa pun, tapi kami juga manusia, kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami, mengakibatkan sikap yang tidak enak, saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain, bukan sesuatu yang disengaja, maaf, maaf,” tulisnya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!