Jupe Hanya Berkedip dan Meneteskan Air Mata – Fajar Seleb
hiburan

Jupe Hanya Berkedip dan Meneteskan Air Mata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga akhirnya bercerita tentang kondisi terkini artis Julia Perez (Jupe), 36. Mengenakan gamis dan selendang merah muda untuk menutup kepalanya, adik Jupe Nia Anggia mulai mengatur napas lalu bercerita kemarin (21/4).

’’Teman-teman, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara. Maaf kalau menunggu lama karena ini sangat berat buat keluarga. Tapi, keluarga sadar bahwa Kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga, tapi milik semua, juga milik Allah,’’ ujar Anggia di lobi Gedung A RSCM Jakarta.

Anggi mengungkapkan, dirinya tidak mau menceritakan kondisi kakaknya yang hampir tiga bulan terbaring karena sebelumnya belum tahu hasil dari PET/CT scan. ’’Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru tahu hasilnya yang memang kurang baik,’’ tutur Anggia. ’’Dalam sebulan ini, ternyata kurang baik. Padahal, sebelumnya sudah membaik,’’ imbuhnya.

Anggia melanjutkan, saat ini kakaknya sudah membuka mata meski sebentar. Tetapi, Jupe belum bisa bicara. Dia hanya bisa merespons dengan mengedipkan mata atau meneteskan air mata. Jupe dirawat di ruang VIP. Alat-alat medis yang diperlukan untuk menjaga kestabilan kondisinya dibawa masuk ke ruangan.

Menurut Anggia, dokter meminta keluarga terus berdoa. Anggia sadar kondisi kakak sulungnya itu sedang tidak baik. ’’Tetapi, tetap harus berpikir positif. Kami mengharapkan mukjizat,’’ ujar Anggia menahan tangis.

Mendoakan Jupe, keluarga mengadakan pengajian sore kemarin. Pengajian tersebut diikuti 15 orang, termasuk tiga keponakan Jupe. ’’Kak Jupe sangat ingin bertemu dengan keponakannya. Makanya, saya bawa semua ke sini. Alhamdulillah, RS mengizinkan,’’ kata Anggia.

Sementara itu, kemarin sekitar pukul 17.30 Jupe dibawa keluar dari kamarnya. Tempat tidur rumah sakit itu didorong oleh asistennya, Diana, dan beberapa perawat. Menurut Anggia, kakaknya itu melakukan cuci darah yang memang dijadwalkan setiap sore. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!