Makin Kritis, Keluarga Pasrah dengan Kondisi Jupe – Fajar Seleb
hiburan

Makin Kritis, Keluarga Pasrah dengan Kondisi Jupe

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kondisi Julia Perez kian hari makin kritis. Keluarga dari pelantun tembang Belah Duren itu pun mulai pasrah dengan kondisi Jupe. Apalagi, setelah pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menyerahkan diagnosa kesehatan mantan istri Gaston Castano itu.

“Kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru saya tahu hasilnya. Hasilnya sendiri memang kurang baik,” ujar Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (21/4).

Nia tak menjelaskan secara detail hasil diagnosa dokter terhadap kondisi kesehatan Jupe setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan. Nia mewakili Jupe memohon dibuka pintu maaf kepada kakaknya jika di saat sehat telah menyakiti orang. “Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya sempat membaik,” terangnya.

Hanya dengan doa Nia meyakini, kakaknya bisa lepas dari beban akan penyakit yang dideritanya. ”Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” katanya.

Pihak RS sendiri, lanjut Nia, telah melakukan tindakan cuci darah untuk membersihkan racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Hanya saja, kondisinya masih belum maksimal. “Sekarang sadar tapi belum 100 persen,” terang Nia.

Untuk mendoakan kesembuhannya, keluarga Julia Perez menggelar pengajian di ruang rawat Jupe. Reaksi positif pun didapati Jupe saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran menggema di ruangannya. Jupe yang tak bisa berucap itu hanya menangis saat mendengarkan lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan keluarganya.

“Dia senang banget tiap ada pengajian, dia nangis, waktu kami gelar pengajian dia nangis apalagi saat mama memohon doa,” katanya. (Fajar/indopos/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!