Astaga, Bokap Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina? Dihujat Netizen! – Fajar Seleb
News

Astaga, Bokap Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina? Dihujat Netizen!

PEDANGDUT Ting Ting menghabiskan liburan akhir pekan  di tempat karaoke keluarga miliknya, di Kelapa Gading Jakarta Utara pada Sabtu malam lalu.

Seperti biasanya, video momen itu diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting atau yang akrab di sapa Umi Kalsum lewat akun instagram miliknya.

Terlihat keluarganya sedang bernyanyi lagu “Suamiku Kawin Lagi,”  sambol berjoget ria, lagu tersebut pernah dipopulerkan oleh penyanyi  dangdut Siti Badria lewat albumnya.

Video yang diunggah Umi Kalsum itu langsung viral dan direpos ulang oleh beberapa akun gosip lainnya.

Pasalnya, Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dinilai menyindir Nagita Slavina dengan merubah sepenggal lirik lagu tersebut dengan menyebut “Aa-nya Gigi mau kawin lagi”.

Aa yang diasumsikan netizen selama ini adalah Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavina. Meskipun suaranya agak samar-samar, namun netizen tetap yakin jika Ayah Rozak menyindir Nagita Slavina.

Sayup2 sampai….. Kira2 ada yg dengernya kayak sayup2 sampai gitu nggak say??? Atau kuping AYE yang salah denger….,”  tulis akun @komentatorpedas pada video tersebut.

“Apa kuping ku yg ga sehat atau mereka yg ga waras ? Suami gigi mau kawin lagi…kira2 sprt itu lah kedengarannya,” timpal akun @mauyani_sinaga

Sementara akun gosip Lambe Turah menulis ” ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi” Kasihan amatt yyyy hehehe, Mom eta suaminya yg curhat mau kawin lagi sama VALAKOR yess???  kenapose disebut valakor krn sudah tau suami orang kok mau aja kitu dikawinin? ETA VALAKOR JAHARA mom tiati,”

“Astagfirulloh jahat banget, aku kira kalau udah haji bisa menjaga perkataan tapi malah semakin menjadi. Biar saja Allah tidak tidur, semoga ada balasan yang setimpal untuk keluarga ini. Senang-senang diatas penderitaan orang. Kasian mbak gigi 😥😥, kurang sabar gimana dia. tulis akun,” @viaviol1310.

“Astagfirullah,seharusnya jadi cerminan tp malah tidak bisa mencerminkan hal yg baik,” timpal akun @sriie_musz.

Berukut Videonya:

 

Ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe

A post shared by Mom Ayting Real (@mom_ayting92_) on

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!