Peleset Lagu Ayu Ting Ting jadi Lagu Rebut Suami Orang, Trio Macan Diserbu Balajaer – Fajar Seleb
News

Peleset Lagu Ayu Ting Ting jadi Lagu Rebut Suami Orang, Trio Macan Diserbu Balajaer

GRUP Dangdut Trio Macan diserang fans Ayu Ting Ting di instagram.

Pasalnya, Grup dangdut asal Jawa Timur ini dinilai menyindir Ayu Ting Ting lewat salah satu video yang diunggah oleh vokalis Lia Amelia, Minggu (23/4).

Video tersebut memperlihatkan ketiga wanita itu sedang menyanyikan lagu Sambalado yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

“Lagu yang Menohooookk kalbu jantung dan relung HATI… hati-hati jangan main hati lebih baik Hati hati dijalan,” tulis Lia dalam keterangan video itu. 

“Lagu-lagu yang mewarnai fenomena di tahun 2017, kobela-kobela sambalado, kata Chacha Sherly (Caca) mengawali rekaman video tersebut.

Namun tiba-tiba pembicaraan Caca  dipotong oleh Dara yang berada disampingnya. Eh “salah Samabalado-sambalado alama oe dicolek dikit ujung-ujungnya bikin sakti hati, Kata Caca.”

Lucunya tiba-tiba lirik lagu tersebut dicampur dengan lagu Melanggar Hukum yang dipopulerkan oleh Pedangdut Siti Badaria.

“Memang sakit pasti sakit wanita yang aku rebut suaminya, pasti marah sangat maraa,, karena aku merusak rumah tangganya,” sambung Caca. Ah Masa Bodok, kata Lia lagi.

Seperti diketahui, lagu melanggar hukum yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badaria  berkisah tentang seorang wanita yang merasa berdosa telah mencintai suami orang.

Video Trio Macan ini langsung menuai hujatan netizen yang merupakan fans fanatik Ayu Ting Ting.

 

Menaggapi banyak hujatan balajaer alias fans Ayu Ting Ting, Lia pun angkat suara, Ia membantah  postingannya tidak bermaksud untuk menyindir siapapun.

“Video ini tidak untuk menyindir siapapun. Ini hanya untuk hiburan Semata .. kalo ada yang baper resiko ditanggung sendiri yaa,” jelasnya.

Senada, Chachajuga membantah. Dirinya meminta netizen untuk tidak lagi menghujat orang lain.

“Lemesin shaaaayyy….. jgn berisik main hujat sana sini ngata2in orang. Malah kalian yg dosa Lhooo,” ujar Chacha.

Namun, penjelasan Chacha berikut kembali menimbulkan kontroversi.

Pasalnya, ia mengaku pernah melihat depan mata. Pernyataannya ini diduga terkait perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad.

“Kita yg udah LIAT kejadian DEPAN MATA aja shaantaii, kok kalian yg RIBUT. biarkanlah itu urusan mereka dan Tuhan saja kita ga usah ikut2. Nyanyii aja shaaayy, goyangin aja shaayy,” katanya.

Netter pun kembali ramai membahas hal ini. Seperti diungkapkan akun askus25, “Depan mata?brrti bener dooong aaiiihhh babak makin seru niih”.

Akun samarra_99, “@igtainment Melihat sendiri di depan mata?? eh trio ini kan pernah ada di acara peakmuker ya. hmm pasti disitu melihat langsung japok sama peak lagi…”.

Akun destaaldinu, “Keliatan cari sensasinya kalo menurut gue mah, mentang2 lagi rame jadi ikut2an,” (Ps/dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!