Inilah Kondisi Terkini Julia Perez di RSCM – Fajar Seleb
News

Inilah Kondisi Terkini Julia Perez di RSCM

KONDISI  kesehatan Julia Perez naik turun secara drastis. Sempat dikabarkan dalam kondisi kritis, penyanyi dan aktris yang akrab disapa Jupe itu kini sudah jauh lebih baik.

Hal itu diungkapkan salah seorang adik Jupe, Della Wulan. Keluarga tidak pernah meninggalkan Jupe sendirian. Selama 24 jam mereka bergantian menjaga pedangdut 36 tahun itu.

’’Sekarang sudah mendingan banget,’’ kata Della di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Della menjelaskan, Jupe mulai bisa diajak berbincang. Walaupun belum lancar, itu sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Beberapa kali pula Jupe yang menderita kanker serviks stadium 4 terbangun saat malam dan mengajak mengobrol.

’’Kalau malam dia buka mata, aku nggak tidur. Dia maunya ngobrol. Jadi, ya sudah, aku ajak ngobrol tiap malam. Kalau siang dia tidur, lebih banyak bangun waktu malam,’’ jelas Della.

Dia menambahkan, pola tidur Jupe terbalik akibat pengaruh obat. Selama ngobrol, yang sering ditanyakan Jupe adalah keluarganya. Terutama ibu dan adik-adiknya.

Selain bisa berkomunikasi, cara Jupe makan mulai meningkat. Jika sebelumnya hanya disonde, kini Jupe mulai sedikit-sedikit disuapi air.

Biasanya, Della menyuapkan air zamzam untuk kakaknya. Misalnya enggan makan, penyanyi Belah Duren itu harus makan dengan menggunakan slang.

Della semakin bahagia karena ingatan kakaknya juga semakin baik. Jupe ingat semua anggota keluarganya.

Jupe juga mengingat para sahabatnya. Itu kemajuan pesat lantaran sebelumnya dia seperti tidak bisa mengenali orang.

Sejauh ini, tindakan yang dijalani Jupe hanya cuci darah. Kemarin (24/4) dia kembali menjalani prosedur itu sejak pukul 13.00 hingga sekitar pukul 18.45.

Ketika kembali ke kamar, wajahnya ditutupi bantal. ’’Pokoknya kakakku sedah sehatan. Makanya doain. Kan memang kondisinya naik turun, ya,’’ ucap Della.

’’Paling panas demamnya aja yang suka kambuh. Biasanya kalau habis tindakan (cuci darah, Red), kadang-kadang demam, panas, terus turun lagi,’’ jelasnya.

Kemarin Jupe menerima kunjungan dari Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso. Dia membenarkan, Jupe sudah mulai bisa mengenali orang. Wulan sangat terharu.

”Iya, mudah-mudahan (segera sembuh). Orang baik banyak yang doain,” kata Wulan usai menjenguk.

”Ini memang lagi proses saja. Proses dari Tuhan, lagi sakit, kemudian ada proses mau sembuh,” tambahnya.

Wulan lalu mengenang awal mula pertemanannya dengan Jupe. Saat itu, Renny akan berulang tahun. Dia meminta Jupe, yang sedang dalam puncak popularitas, memberi surprise.

Tak disangka, Jupe langsung bersedia. Padahal dia belum mengenal Renny.

”Bener-bener baik orangnya, nggak ada sombong-sombongnya sama sekali. Sejak itu kami bersahabat sampai sekarang,” ungkap aktris Perfect Dream (2017) itu. (glo/c19/na)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!