Deddy Corbuzier: Tanpa Gesek-gesek Alay dengan Suami Orang, Sindir Ayu Ting Ting? – Fajar Seleb
News

Deddy Corbuzier: Tanpa Gesek-gesek Alay dengan Suami Orang, Sindir Ayu Ting Ting?

NETIZEN Dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier melalui akun instagram prbadinya.

Pria berkepala pelontos itu dinilai menyindir Ayu Ting Ting melalui video komedi cerdas yang dibuatnya.

Bersama Chika Jessika, keduanya menyamarkan pedangdut yang disindir itu dengan inisial ATT.

Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS 🙂 And yes u will love this (well some of you that smart:) ) . .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang.”  Tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan videonya.

 

Dalam video tersebut, menceritakan harga otak yang disurvei. Diantaranya seseorang dengan inisial JKW, DC, dan ATT. JKW disebut sebagai seorang pejabat, DC, diduga Deddy Corbuzier sendiri, dan ATT diduga Ayu Ting Tin.

“Pak.. masa ada survey harga otak JKW seharga 350 juta,” kata Jessica dalam video tersebut.  “gak mungkin survei harga otak,” kata Deddy Corbuzier.

“Benar pak JKW, ini seorang pejabat harga otaknya 350 juta, Artis DC, harga otaknya 550 juta” kata Chika Jessica. Wah DC itu saya dong,” sambung Deddy Corbuzier.

“Tapi ada lagi harga otaknya lebih mahal, dia adalah penyanyi ATT,  harga otaknya 1 miliar, ini benar pak, soalnya gres masih baru dan gak pernah dipakai,” kata Chika Jessica.

Lucunya, video yang diposting pada Rabu (26/4) ini,  mendapat respon postif dari netizen, mereka bahkan menyukai gaya kedua host Hitam Putih itu.

“Wkwkwkwkwk punya otak ga pernah d pake @ayutingting92 d simpen doang dalam tempurung kepala ya pok, bae2 busuk,” kata akun @zahraalfaritzi.

Om ded suka bener deh post nya,” timpal akun @ayuavriliani.

“Emang otaknya gress ga pernah dipake tuh otaknya,” cetus akun @miramikhayla. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!