Diduga Sindir Telkomsel, Giliran Website Indosat Diretas – Fajar Seleb
News

Diduga Sindir Telkomsel, Giliran Website Indosat Diretas

LINIMASSA kemarin (28/4), dihebohkan dengan situs web Telkomsel yang diretas oleh oknum tak dikenal. Kali ini hal serupa tejadi pada website Indosat pada Sabtu (29/4).

Bedanya, jika kemarin hacker menyerang situs induk Telkomsel, semantara pada Indosat, hacker hanya menyerang subdomain Indosat, dengan nama arena.indosatooredoo.com.

Peretasan Indosat diduga kuat lantaran cuitan sindirannya terhadap Telkomsel melalui akun twitter sabtu kemarin.

Hal ini diketahui dari deskrpsi yang dibuat si hacker. “Ngerasain kan gimana kena hack? Tetap ganteng aja min, gak usah saling sindir. Sesama provider saling support ae, tanpa kalian kita bisa apa?,” tulis hacker.

Selain itu, si hacker juga menyertakan nama. Ia menyebutkan nama Cepz Decoded

Jika kita menulis arena indosat pada laman google, maka akan tampil seperti [!]hacked by Cepz Decoded | fuck the security[!].”

Sebelumnya, Telkomsel pada jumat kemarin dihack oleh orang tak dikenal, peretasan situs web perusahaan jaringan seluler itu diduga kuat lantaran mahalnya tarif internet.

Melihat hal itu menjadi pembicaraan terpopuler di sosial media, Indosat Ooredoo dan XL Axiata ikut menyindir Telkomsel.

“Ada keramaian apa pagi ini, bayar kuota internet mahal? iM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pake mahal. Terbukit!” tulis @iM3 OoredooJBK.

Sementara XL Axiata, lewat akun @myXL menulis, “Untuk user tarif operator mahal, sabar ini ujian, dari XL dengan tarif bersahabat, Youtube tanpa kuota tiap saat,” tulisnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!