Tak Dapat Karangan Bunga Meskipun Menang, Deddy Corbuzier Sindir Siapa Nih? – Fajar Seleb
News

Tak Dapat Karangan Bunga Meskipun Menang, Deddy Corbuzier Sindir Siapa Nih?

DEDDY Corbuzier kembali mengunggah video komedi cerdas miliknya melalui akun instagram pribadinya.

Video tersebut bercertia tentang karangan bunga yang diberikan terhadap lawan yang kalah dalam pertandingan.

Seperti biasa, pria berkepala pelontos itu berakting dengan Chika Jessica.

 

“Saya lagi bingung sekarang, masa saya menang pertandingan kemarin tapi saya ngga dikasih ucapan selamat, nggak dikasih karangan bunga.” Kata Deddy.  

“Oh ada kok karangan bunga, banyaak, tapi nggak dikasih ke bapak, dikasih ke lawan bapa yang kalah, mungkin mereka nggak peduli meskipun bapak menang,” jawab Chika Jessica.

“Damn its HURT!!! . Gw yang menang main BOLA Die yg BEKEN!! Tag temen km YANG NGERTI :)” tulis mentalis kondang itu dalam keterangan videonya. 

video tersebut langsung mendapat ratusan komentar dari followernya.

Banyak netizen yang mengaitkan video tersebut dengan Pilkada DKI Jakarta kemarin. Pasalnya, meskipun pasangan Ahok-Djarot kalah, namun mereka mendapat ribuan karangan bunga yang datang dari para pendukungnya.

Wkwkwkwkwkwk…… Embeeerrrr…….. Gak peduliiiiiii………. Bunga buat yg sesungguhnya jd pemenang. Love it,” tulis akun @rani_ryu.

“Kalau memang sudah kalah ya kalah belajar lha untk menghadapi kekalahan, sedihnya warga indonesia begitu memang tidak mau menghadapi realita yang didepan mata.” timpal akun @yasminlthf

“Karangan bungaa bisa dibelii tapi sedekaah , infaq itu ga bisa dbeli melainkan kesadaran masing2 individu dan manfaat nya lbh byk dbndingin karangan bunga seabrek di pajang sana-sini. Ajahahhahaha. Berarti psgn sblh yg dkung org kaya smua yaa .kaya yg mubazir. Smntara psagn pak @aniesbaswedan yg dkung bnr2 msyrkat mngh kbwh . Dan Indonesia itu ga hanya pnuh dgn org kaya cukong2 ajaa. Weess smoga om dedi ga merasa paling bnr hdup di dunia ini.” tulis akun @fathihazahara. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!