Inilah Daftar Sejumlah Artis yang Terlibat Narkoba Selama Dua Tahun Terakhir – Fajar Seleb
News

Inilah Daftar Sejumlah Artis yang Terlibat Narkoba Selama Dua Tahun Terakhir

 

KASUS Tertangkapnya Raper Iwan K, menambah deretan selebritis yang terjaring barang haram itu.

Dari data yang dihimpun JawaPos.com (Grup Fajar), setidaknya sejak dua tahun terakhir ada delapan kasus narkoba di kalangan artis. Berikut 8 kasus narkoba yang menjerat kalangan artis dalam dua tahun terakhir:

1.Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia.
Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB pada Agustus tahun lalu. Keduanya diciduk usai mengikuti acara pemilihan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia. Penangkapan itu juga menjadi gerbang pengungkapan kasus lain yang dilakukan Gatot Brajamusti.

2. Imam S Arifin
Penyanyi dangdut Imam S Arifin jatuh di lobang yang sama. Dia kembali ditangkap pada Agustus 2016 setelah kedapatan memakai narkoba berjenis sabu.

3. Restu Sinaga
Aktor layar lebar Restu Sinaga ditangkap polisi pada Juni 2016 usai kedapatan menggunakan ganja. Pada kasus itu, dia juga kedapatan memiliki banyak macam barang terlarang.

4. Jupiter
Jupiter berurusan dengan pihak berwajib pada Mei 2016. Cowok yang kerap membintangi film horor itu ditangkap karena memiliki sabu seberat 0,54 gram.

5. Dylan Putra Allen
Pemain sinetron Dylan Putra Allen diciduk pada Januari 2016 silam. Bintang sinetron Anak Jalanan itu diketahui sebagai pemakai ganja dan sabu.

6. Roby Satria
Jatuh di lobang yang sama juga dirasakan gitaris band Geisha ini. Setelah sempat ditangkap, Roby kembali diciduk pada November 2015 di Bali. Polisi mendapatkan barang bukti ganja seberat 1,5 gram yang dipesan lewat ojek online.

7. Ridho Rhoma
Anak Rhoma Irama itu mengejutkan panggung industri tanah air pada Maret lalu. Dikenal sebagai cowok baik-baik, Ridho Rhoma justru ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dia kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu.

8. Iwa K
Rapper seniorIwa K harus berurusan dengan aparat kepolisian. Sekitar pukul 05.00 WIB kemaren (29/4), dia ditangkap di Bandara Soekarno Hatta lantaran kepergok menyimpan narkoba jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga mengatakan, Iwa K diamankan di Terminal 1B. Ketika itu, dia hendak bertolak ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-792. (ded/JPG/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!