Akun Lambe Turah Terkuak Karena Konflik Internal? – Fajar Seleb
hiburan

Akun Lambe Turah Terkuak Karena Konflik Internal?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Siapa pemegang admin akun Lambe Turah makin ramai jadi dperbincangan. Sejak 2015, dunia maya dihebohkan dengan akun gosip Lambe Turah.

Kalimat sebabang, cekrek cekrek sampai istilah minceu jadi begitu populer karenanya.

Bahkan berbagai akun gosip lain mulai bermunculan, mulai Lambe Nyinyir, Lambe_lamis, Komentator Pedas dan lainnya. Persaingan antar akun gosip pun dimulai.

Salah satu akun gosip di Instagram yang dikenal dengan sebutan minceu ini tengah dikuak siapa orang dibaliknya. Identitas akun Lambe Turah yang nyinyir itu dibuka oleh akun @thenewbikingregetan.

Akun @thenewbikingregetan menyebut nama Nissa atau Anissa Azahra Assegaf.

“Banyak yang tanya kenapa mimin up dan buka identitas Anissa Azahra Assegaf. Sebagai pemegang akun Lambe_turah yang sudah diambil kuasanya secara tidak terhormat sejak Oktober 2016,” tulis thenewbikingregetan sebagai keterangan foto transfer yang diunggahnya.

Dia pun sengaja membuka siapa admin Lambe_turah lantaran kesal tak mengakui sudah mengambil paksa akun tersebut dari pemilik lamanya.

“Itu karena Nisa tidak pernah mengakui bahwa dia itu orang di balik akun lambe, #lalu bagaimana cara kami membuktikan itu semua. SIMPLE (dengan cara melacak semua transaksi ol shop yang sudah membayarkan sejumlah uang ke rekening ANISSA AZAHRA ASSEGAF),” imbuh keterangan thenewbikingregetan lewat bukti-bukti transfer yang dia unggah. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!