Tiga Hari di Baubau, Ini Agenda Fildan DA4 – Fajar Seleb
hiburan

Tiga Hari di Baubau, Ini Agenda Fildan DA4

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Peserta Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau, Fildan Rahayu akan menyapa penggemarnya langsung di Kota Baubau. Jika masuk dua besar, Fildan akan hadir di Kota Baubau selama tiga hari lamanya.

Fildan akan berada di Kota Baubau sejak tanggal 6, 7 dan 8 Mei dan kembali ke Jakarta pada 9 Mei untuk mempersiapkan diri kembali dalam kompetisi yang sudah masuk babak dua besar. Tentu ini akan menjadi “pertarungan” yang berat buat Fildan untuk meraih yang terbaik sebagai juara DA 4.

Olehnya itu, jika masuk dua besar nanti, Fildan diizinkan untuk pulang kampung untuk meminta dukungan langsung kepada para penggemarnya. Selain itu juga, Fildan akan sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Baubau untuk dipromosikan di panggung Dangdut Academy.

“Insya Allah kalau masuk dua besar nanti saya akan pulang tanggal 6 di Baubau dan balik tanggal 9 ke Jakarta. Jadi, rencananya itu 3 hari di Baubau,” kata Fildan melalui sambungan telpon, Senin (5/1) malam.

Agenda Fildan selama berada di Kota Baubau adalah salah satunya mengunjungi rumah tempat tinggalnya dulu di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Betoambari. Selanjutnya bertemu dengan Walikota Baubau, AS Thamrin dan berkunjung ke lokasi-lokasi wisata.

“Nanti mau ke keraton, pantai nirwana, kotamara, bukit wantiro, bukit kolema dan lainnya. Itu nanti dibuatkan rekaman untuk ditampilkan diatas panggung,” sambungnya.

Selama berada di Baubau juga, Fildan akan memanfaatkan waktu dengan menggelar konser mini. Yang akan iringi juga nanti band-band asal Kota Baubau dan Kabupaten Buton. Bahkan, rencananya Fildan juga bakal tampil bersama Bandnya yakni, ZBand.

“Nanti yang iringi rencananya Kak Djeris, Andri, tapi banyak yang minta untuk iringi saya. Saya juga usulkan mau supaya tampil dengan ZBand,” paparnya. Tampil dengan ZBand apakah sebagai vokalis atau gitaris? “Hehehehe, itu mi yang saya belum tau. Tapi nanti bawakan lagu ciptaan sama-sama ZBand,” tutupnya. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!