Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok, Marissa Haque: Seru juga ya… – Fajar Seleb
News

Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok, Marissa Haque: Seru juga ya…

BANYAK Kalangan yang ikut mengomentari aksi kaum buruh yang berdemo pada Senin (01/4/2017) kemarin.

Salah satu aski kaum buruh yang cukup menjadi percakapan di linimassa, adalah aksi pembakaran sejumlah karangan bunga yang diberika warga untuk Gubernur Basuki Tjahaja Prnama atau Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta.

Artis yang juga merupaka politisi, Marissa Haque ikut mengomentari aksi Pembakaran tersebut.

Melalui akun twitternya, Istri Ikang Fauzi ini juga menyinggung Joko Anwar yang merupakan seorang sutradara dan produser film. Ia juga berharap kepada pendukung Ahok untuk bersabar.

Waddduh… akhirnya bunga-papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih Joko Anwar,” ujar Marissa melalui Twitter-nya, Selasa (2/5/2017).

@jokoanwar Welcome to the real world bro hehehe, bunga papanmu dibakar masa tuh! Sabar ya? Ojo bully lagi. Fakta! Dalam dr Hokkaido,” lanjutnya.

Pada cuitan sebelumnya, Marissa Haque juga menyindir karangan bunga itu yang dinilainya tidak bermanfaat.

Bunga dari Ahokers akhirnya dibakar o/masa pawai Hari Buruh, nah kan? Betul bukan jika itu tdk bermanfaat? Istighfar,” tulis Marissa.

Papan bunga Ahokers tidak jelas, sudah kalah ya sudah”: teriakan di pawai buruh 2017 hari ini: Marissa Haque Fawzi,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Peserta May Day dari kalangan Buruh, membakar karangan bunga dari warga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Para buruh mengambil karangan bunga yang terletak di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan.

Karangan bunga tersebut dikumpulkan di tengah jalan Medan Merdeka Selatan lalu dibakar.

Sementara di depan Balai Kota, terpampan salah satu spanduk besar yang menuliskan “Selamat Datang Gubernur Baru.”  (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!