Ini Lagu-lagu yang Akan Dibawakan Fildan saat Konser Mini di Baubau – Fajar Seleb
hiburan

Ini Lagu-lagu yang Akan Dibawakan Fildan saat Konser Mini di Baubau

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kehadiran Fildan Rahayu peserta Dangdut Academy 4 di Kota Baubau sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Jika tidak ada aral melintang, Fildan akan hadir di Kota Baubau sejak tanggal 6 sampai 8 Mei dan kembali ke Jakarta pada 9 Mei.

Di Baubau, Fildan akan mendatangi kediamannya yang terletak di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Betoambari. Selanjutnya, Fildan akan bertemu dengan Walikota Baubau, AS Thamrin untuk silaturahim. Setelah itu, ia akan berkunjung ke objek-objek wisata Baubau seperti Benteng Keraton Buton, Pantai Nirwana, Bukit Kolema, Bukit Wantiro, Pantai Kamali, Kotamara dan lainnya.

“Itu (tempat wisata, red) nanti dibuatkan rekaman VT (Videotape) untuk ditampilkan diatas panggung sebagai ajang promosi objek wisata Kota Baubau,” kata Fildan saat diwawancarai awak media Fajar.co.id.

Selain itu, Fildan juga akan menghibur para penggemarnya melalui konser mini yang diselenggarakan. Dalam kesempatan itu juga Fildan akan meminta restu dan dukungan secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Baubau, Buton dan sekitarnya dalam ajang Dangdut Academy 4 yang sudah memasuki babak 2 besar saat dia ke Baubau.

“Nanti ada konser mini, tapi lokasi konsernya saya belum tahu dibagian mana,” sambungnya.

Di konser tersebut, Fildan akan membawakan setidaknya ada 6 lagu. 5 lagu merupakan lagu yang pernah ia bawakan di panggung Dangdut Academy 4, yakni 4 lagu dangdut (Sonia, Mata Air Cinta, Khana dan Resesi Dunia) sedangkan 1 lagu lagi lagu India berjudul Muskurane.

“Satunya lagu Tanah Wolio. Jadi totalnya ada 6 lagu,” bebernya.

Fildan juga berencana akan tampil bersama band yang ikut membesarkan namanya saat itu. Di Band yang bernama ZBand itu Fildan berperan sebagai lead gitar. “Belum tahu lagu apa nanti yang saya bawakan bersama ZBand, tapi kemungkinan lagu ciptaan. Saya juga belum tahu apakah tampil sebagai vocalis atau gitaris bersama ZBand,” pungkasnya. (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!