Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Quen Aurel Duserang’ Balajaer: Bau Amis! – Fajar Seleb
Trending

Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Quen Aurel Duserang’ Balajaer: Bau Amis!

PENYANYI Quen Aurel disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Akibatnya, wanita kelahiran bogor itu ikut angkat bicara lewat sosial media.

Melalui Instagram pribadinya, Quen Aurel mangku sah-sah saja disebut mirip Ayu Ting Ting asalkan bukan kelakuannya yang mirip.

Que Aurel memposting foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam satu frame.

“hmm Bosan banyak yang bilang mirip, masa sih… Gak tahu kerjaan siapa, berita di online bilang saya senang dikatain mirip beliau, cuma mau konfirmasi aja, padahal sebenarnya gak begitu, “yaudah, muka rada mirip, asal jangan kelakuannya mirip,” tulis Quen Aurel pada postingannya.

Akibat postingan itu, Ia pun diserang Fans Ayu Ting Ting dari segala sisi, bahkan ada yang mengirim pesan melalui Direc Massage atau DM.

Ada juga yang mengata-ngatain Que Aurel sebagai bekas PSK. Tak pelak, Quen pun ikut membalas sejumlah serangan itu.

“Kok jahat bgt sih adminnya mba sebelah bilang saya perek kalijodo ?? Emg saya punya salah apa? Mba mba kalau bkin akun jangan kebablasan syedih akuh ni sedih #eker2tanah.  Yaudah gapapa yang penting semua yang saya punya alhamdulilah hasil halal, hasil kerja keras dan saya ga suka tempal tempel suami orang,” Sindir Quen Aurel. 

Ada juga yang menyebutnya sekedar numpang tener dengan mengungkit perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun Quen mengelak.

“lah justru sya gembok karena akun saya udah mulai bau amis tuh jadi enek gimana gitu liatnya! Mba selow aja mba santai lagi pms ya? Saya dari kemarin dihujat2 akun ini sabar loh! Lah mana tau dia syapa? Yg saya tau ini akun adalah akun FANS ayu ting2! Liat tanggalnya!! Syapa yang mulai hujat duluan! Mau numpang tenar dari wanita macam idola anda? HIHHHH bhayyy? Kl numpang tenar sm raisa mah saya MAU bgt,” kata Quen Aurel. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!