Marissa Haque Saling Sindir dengan Menantu Christine Panjaitan, Gagal Move On? – Fajar Seleb
Update

Marissa Haque Saling Sindir dengan Menantu Christine Panjaitan, Gagal Move On?

MARISSA Haque banyak disebut netizen sebagai wanita yang gagal move on dari kisah cinta mantan suaminya, Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan.

Salah satu bukti yang memperkuat asumsi itu adalah ketika Marissa Haque dan Ikang Fauzi dihadirkan dalam acara Rumpi yang dipandu Feni Rose pada September 2016 lalu.

Feni Rose menjadi sasaran amukan Marissa Haque di sosial media, mantan artsi sekaligus politikus itu tidak rela ketika Feni Rose sengaja mengungkit kisah cinta suaminya dalam acara Rumpi. Apalagi memperlihatkan foto lawas Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan sewaktu masih pacaran.

Yang terbaru, Marissa Haque kembali saling menyindir dengan menantu Christine Panjaitan lewat akun twitter.

Entah apa sebabnya, namun disinyalir kuat, hal ini berawal dari cuitan menantu Christine Panjaitan.

“Seumur itu mestinya sibuk baca buku untuk perkaya diri. Sibuk jalan-jalan. Atau apa kek yang bermanfaat. Ngurus cucu kayak mertua eik,” tulis Menantu Christine Panjaitan dengan nama akun @lunaticedric, Pada Selasa (2/5/2017), lalu. 

Meskipun @lunaticedric, tidak secara jelas menyebutkan nama, namun Marissa Haque yang selama ini selalu menjadi bulan-bulanan netizen lantaran kicauannya yang menyindir karangan bunga Gubernur Basuki T Purnama atau Ahok, rupanya tersinggung dengan cuitan menantu dari mantan pacar Ikang Fauzi itu.

Marissa Haque pun mention @lunaticedric dengan sebuah foto dirinya dan Suaminya bersama anaknya  sewaktu berlibur di luar negeri.

 

Mention Marissa Haque kemudian diretwitt ulang oleh @lunaticedric sembari menulis, ” Eh eh ada apa neeeeh kok ada yang tiba2 mention eikkkkk begini? Kok sensitif sihhhh? Ihhhh cute,” tulisnya.

“Ini logikanya di mana ya? Gue lagi ngomongin mertua gue dan ga nyebut nama siapa2. Kok gue disuruh ngurus urusan gue sendiri sih?,” kata nya lagi.

 

 

Diketahui, Christine Pandjaitan (57), merupakan penyanyi beken tahun 80-an.

Salah satu lagunya yang sangat terkenal berjudul ‘Katakan Sejujurnya,’  karya Rinto Harahap.

Lagu tersebut disebut-sebut merupakan ungkapan kepedihan hati Christine akibat berpisah dengan Ikang Fawzi.

Hubungan Christine Panjaitan dan Ikang Fauzi kandas. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun sebagian kabar beredar, kandasnya hubungan mereka lantaran  beda agama.

Christine Panjaitan akhirnya menikah dengan dokter kandungan, Maringan Tobing, pada tahun 1986. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Jericho Tobing, Jessica Tobing, dan Jeremy Tobing. Sejak menikah, Christine lebih fokus mengurus keluarga, dan hanya tampil sesekali di layar kaca. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!