Pesan AA Gym Adem Banget: Terlalu Keren Kalau Ini Disebut Bela Islam – Fajar Seleb
News

Pesan AA Gym Adem Banget: Terlalu Keren Kalau Ini Disebut Bela Islam

USTAD Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memberikan tausiah di depan massa Aksi Bela Islam yang berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

AA Gym mengatakan, aksi massa hari ini bukan untuk menuntut vonis hukuman yang berat untuk terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Purnama (Ahok).

“Yang terpenting dari kegiatan kita bukan keputusan hakim. Jangan sampai kita sibuk memikirkan Pak Ahok, tapi kita lupa dengan tanggung jawab akhlak kita,” ujar AA Gym di depan ribuan jamaah di Masjid Istiqlal.

Ditegaskan AA Gym, rangkaian aksi yang selama ini dilakukan umat Islam sejatinya bukanlah untuk membela agama Islam. Menurut dia, Islam sudah sempurna sehingga tidak perlu dibela.

“Sebetulnya, Islam sudah tidak perlu dibela. Kita bela diri minta keadilan. Terlalu keren kalau kita disebut bela Islam. Islam itu sudah sempurna, tidak perlu dibela,” tuturnya.

Pendiri pesantren Daarut Tauhid itu juga sepakat bila aksi long march ke Mahkamah Agung tidak jadi dilakukan. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI hanya mengirimkan beberapa delegasi ke Gedung MA di jalan Medan Merdeka Utara yang tidak jauh dari Masjid Istiqlal.

“Saya setuju tidak usah banyak-banyak ke gedung MA. Jangan keluar, nanti malah terprovokasi,” imbuhnya. [ald]

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!