Pulang Kampung, Fildan Rahayu: Subhanallah, Allahu Akbar… – Fajar Seleb
hiburan

Pulang Kampung, Fildan Rahayu: Subhanallah, Allahu Akbar…

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau Fildan Rahayu akhirnya pulang ke Kampung Halaman di Kota Baubau. Fildan akan berada di Baubau untuk langsung menyapa para pendukungnya dan meminta dukungan di babak Grand Final.

Fildan tiba di Baubau dengan menumpangi pesawat Wing Air. Fildan tiba sekira pukul 11.30 Wita. Ribuan pendukung sudah menantinya di Bandara Betoambari, Kota Baubau. Bahkan, ada yang rela menunggu sejak pukul 07.00 Wita.

Setibanya di Baubau, Fildan langsung diarak keliling kota. Sepanjang jalan masyarakat tumpah ruah menyambut bintang Dangdut ini. Fildan yang menumpangi mobil dengan atap terbuka terus menyapa para pendukungnya. Sepanjang jalan, sound system dikeluarkan dan memutar lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Fildan di panggung Academy.

Setelah di arak keliling kota, akhirnya finish di Rumah Jabatan Walikota Baubau, AS Thamrin. Tak kalah ramainya, ribuan pendukung Fildan ternyata sudah memadati jalan hingga lapangan merdeka yang terletak didepan Rumah Jabatan, gerimis tak menghalangi mereka untuk setidaknya bisa melihat langsung sang idola.

Setelah menunggu beberapa saat, Fildan yang didampingi Walikota Baubau AS Thamrin lalu keluar ke halaman rumah jabatan. Fildan kemudian memberikan sepatah dua patah kata sekedar meluapkan apa yang ia rasakan saat dari Bandara Betoambari hingga sampai di rumah jabatan Walikota.

“Subhanallah, Allahu Akbar… Terima kasih kepada semua pendukung saya yang ada di Baubau dan Sulawesi Tenggara khususnya. Saya sangat senang sekali bisa menyaksikan dan menyapa langsung pendukung saya. Luar biasa, Subhanallah, Allahu Akbar,” kata Fildan yang tak kuasa menahan haru dan bangga terhadap antusiasme masyarakat Kota Bauba.

Fildan juga tak lupa menyampaikan terima kasih secara langsung dihadapan ribuan pendukungnya atas pertisipasinya sejak babak audisi hingga babak Grand Final. “Alhamdulillah, berkat doa dan dukungannya saya bisa masuk sampai babak Grand Final. Tanpa kalian saya bukanlah siapa-siapa,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Fildan kemudian menyanyikan beberapa bait dari lagu Gerua. Lagu gerua merupakan soundtrack dalam film yang dibintangi Syah Rukh Khan dan Kajol. Nyanyian ini sontak membuat para pendukung histeris sembari meneriakkan nama Fildan. Sukses Buat Fildan. Insya Allah Juara… (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!