Ribuan Komentar Serang Marissa Haque: tante CP lebih cantik – Fajar Seleb
Trending

Ribuan Komentar Serang Marissa Haque: tante CP lebih cantik

MARISSA Haque belakangan dibully habis-habisan oleh followernya di akun instagram pribadinya.

Bahkan muncul ribuan komentar yang menulis “tante CP Lebih cantik.”

Siapakah tante CP yang dimaksud netizen?.

Diduga kuat CP adalah Christine Panjaitan, penyanyi terkenal di tahun 80-an, yang juga merupakan mantan pacar Ikang Fauzi, suami Marissa Haque.

Ribuan komentar membanjiri postingannya di sosial media dengan pujian-pujian terhadap Christine Panjaitan. Netizen seolah mengejeknya. Bahkan muncul tagar #team CP.

 

. Sudahkan anda ikut komen hari ini?? . . Kalo kaya gini masih bisa gak yaaa hapus komen atu atu. Apa gak ngetrill tuch jari ­čśé­čśé .

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ­čśŚ (@lambe_turah) on

Hal ini berawal ketika Marissa Haque saling balas sindir dengan Istri dari anak Christine Panjaitan, alias menantunya di akun twitter pada Selasa lalu.

Hingga politikus dan juga mantan aktris itu disebut-sebut gagal move on dari kisah cinta Christine Panjaitan dan Suaminya, Ikang Fauzi. Namun apa katanya?

“Sudah tanya ke Ikang Fawzi, suamiku belum tentang Christine Panjaitan, masih di hatinya? Tidak kebalik ya, yang baru prods lagu urutan teratas tentang belum move on,” tulis Marissa membalasa tudingan itu.

Bukan kali ini saja, Marissa Haque dibuat gelisah dengan kisah cinta suaminya dan Christine Panjaitan. Pada akhir 2016 lalu, Marissa Haque juga terlibat perang mulut dengan Fenni Rosse.

Saat itu, Fenni Rosse kembali mengungkit cerita lama Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan di dalam acara Rumpi yang dipandunya.

Tak hanya itu saja, di depan Marissa Haque, Fenni Rose juga menampilkan foto lawas Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan sewaktu masi pacaran.

Dari sejumlah rentetan kejadi tersebut, Marissa Haque mengaku tetap pantang menyerah mempertahankan kebahagiaan rumah tangganya.

“Pantang menyerah mempertahankan rumahtangga 31 tahunku,” katanya dalam akun twitter 2 mei lalu. (dal/fajar)

 

 

 

 

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!