Kendur dan Gak Pakai Bra? Ayu Ting Ting Dibully, Waduh! – Fajar Seleb
Trending

Kendur dan Gak Pakai Bra? Ayu Ting Ting Dibully, Waduh!

PEDANGDUT Ayu Ting Ting kembali dihujani keritikan dari mengguna sosial media lantaran dinilai tak mengenakan bra ketika menghadiri sebuah acara.

Wanita yang digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, itu nampak hanya mengenakan singlet putih dipadu bawahan dengan warnah yang sama.

Ia bersama anaknya sedang berdiri. Namun,dada Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian netizen.

Pasalnya, selain disebut kendur, Ayu juga seperti tak kenakan bra. Sejumlah cibiran dari netizen mulai membanjiri foto yang diposting aku gosip dramakuin itu.

“Anak Solehah suka banget pake baju pemanggil angin,” katanya dalam postingan foto tersebut.

“Kya y GK pKe bra deh …Ko ad yg nyembul gtu yah,” cetus akun @bukhorifuad.

“dia ga pake bra yeee, puting nya nongol tuh ahaha ala2 kendal kah, braless ?? wkwkwkwk,” timpal akun @ikaminoz.

“Hahahaha iya kayaknya. Atau ngga pake bra yg udh kendor,” kata akun @@marissaagustina_

Sementara akun @furry_nasyandra_renathaliia¬†mempunyai dua tebakan, Ia menduga ada dua kemungkinan. “1. Gak pake BH, 2. BHnya tembus pandang,” katanya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!