Peragakan Iklan Shampo, Lia Trio Macan Sindir Ayu Ting Ting Lagi? – Fajar Seleb
Trending

Peragakan Iklan Shampo, Lia Trio Macan Sindir Ayu Ting Ting Lagi?

BELUM lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi bintang iklan di produk shampo miliknya. Namun janda satu anak itu dibully lantaran video klip yang dibuat dalam iklan tersebut, diambil di atas kasur.

Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan, Ia dibully netizen lantaran dinilai tidak cocok menjadi iklan shampo. Alasannya, selain rambutnya tidak mendukung, cara pengambilan klip juga dinilai ditempat yang kurang tepat, yakni di atas kasur.

Belum usai dibully, Lia Trio Macan kembali memposting sebuah video melalui akun Instagram miliknya, pemilik nama Lia Amelia itu nampak sedang memperagakan iklan Shampo. Ia terlihat memanjakan rambutnya yang terurai.

 

Biar kayak Iklan Shampoo

A post shared by Lia Amelia TrioMacan (@lia_triomacan) on

“Biar kayak Iklan Shampoo,” tulis Lia dalam keterangan videonya tersebut. Lantas Benarkah itu sindiran kepada Ayu Ting Ting.?

Tidak diketahui pasti, namun unggahan Lia yang telah ditonton sebanyak 39,595 kali itu, menjadi sasaran kemarahan fans Ayu Ting Ting. Lia dinilai sindir Ayu Ting Ting.

“Perasaan gaada bau2 nyindirnya deh itu caption & postingannya,” tulis akun @mita_irawan025, membelanya.

Seolah tak peduli dengan sindiran fans Ayi Ting Ting, Lia kembali mengunggah sebuah video bersama kedua temannya, Dara, dan Chaca.

Ketiganya terlihat sedang menyanyikan lagu Gula Gula yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Lagu tersebut menceritakan tentang Istri pertama dan Istri kedua.

 

Istri pertama VS Istri Kedua Hayoo siapa yg Menang? @dara_triomacan @chachatriomacan

A post shared by Lia Amelia TrioMacan (@lia_triomacan) on

“Istri pertama VS Istri Kedua, Hayoo siapa yang Menang? tulis Lia sambil menandai kedua temannya, @dara_triomacan dan @chachatriomacan.

Seperti postingan sebelumnya, Lia dan kedua rekannya juga diserang oleh fans Ayu Ting Ting, ke tiganya dihujat dengan kata-kata pedas.

Video tersebut kini telah ditonton sebanyak 92,765 kali. Dan mendapat ribuan komentar. 

“lagian Trio Macan ga pernah nyebut Japok dalam postingan / video mereka.. ehh bala jaer dateng dimari pada bawa badan’y yang bau amis.. #weird,” kata akun @dian_anjany. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!