Fildan DA 4: Saya Kecapean, Bukan Pingsan – Fajar Seleb
hiburan

Fildan DA 4: Saya Kecapean, Bukan Pingsan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fildan Rahayu finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau tidak ingin membuat para penggemarnya panik. Pasalnya, saat pulang kampung di Kota Baubau, Fildan dikabarkan sempat pingsan karena harus menjalani padatnya jadwal dengan waktu yang singkat di Baubau.

Hal itu diungkapkan Fildan kepada awak fajar.co.id, Selasa (9/5) melalui pesan Whatsapp nya untuk mengklarifikasi hal tersebut. Pasalnya, kabar bahwa ia sempat pingsan sempat membuat panik para pendukungnya, mengingat Fildan masih harus tampil lagi dalam babak penentuan di Grand Final Dangdut Academy 4 yang akan digelar pada Jum’at 12 Mei dan Jum’at 19 Mei.

Memang foto yang di upload di Facebook beberapa waktu lalu Fildan tampak terkulai tak berdaya dipangkuan sang ibunda. Foto tersebut kemudian menjadi viral dengan keterangan bahwa Fildan kecapean dan pingsan. Foto tersebut diambil saat berada diruang tunggu VVIP Bandara Betoambari Kota Baubau sesaat sebelum bertolak ke Jakarta via Kendari.

“Tidak (pingsan, red) saya kcapean, jadi saya baring di bahunya mamaku sambil saya tidur, baru mamaku juga sambil peluk saya, jadi ada yang foto mi kesannya kayak saya pingsan,” kata Fildan.

Memang saat berada di Baubau agenda yang dijalani Fildan cukup padat. Setibanya, ia langsung diarak keliling Kota Baubau dan harus menyapa para fansnya di Rumah Dinas Walikota Baubau. Sementara malam harinya, ia harus berkunjung ke salah satu radio di Baubau untuk menyapa para penggemarnya.

Keesokan harinya, Fildan sejak pagi menjalani kegiatan berkunjung ke objek-objek wisata dan malam harinya lanjut dengan acara meet and greet dengan menggelar konser mini untuk menyapa para pendukungnya dan meminta dukungan langsung. Dalam konser tersebut, Fildan juga sempat reuni bersama bandnya yakni ZBand.

Menjelang kembali ke Jakarta, Fildan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara perpisahan di sekolahnya dulu SMA Negeri 3 Baubau. Setelah itu, ia lanjutkan perjalanan menuju pulau ular yang terletak di Kabupaten Buton Selatan. Pulang dari Pulau Ular, Fildan langsung menuju bandara untuk kembali ke Jakarta via Kendari. Setibanya di Jakarta hanya beristirahat sebentar dan langsung kembali latihan untuk persiapan babak Grand Final.

“Untuk semua pendukung saya yang tidak sempat bertemu langsung saat acara pulang kampung kemarin saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak bisa berbuat banyak karena waktu yang disiapkan cukup sedikit dengan agenda yang sangat padat,” ungkapnya.

“Saya sampai ke babak Grand Final berkat dukungan dari seluruh masyarakat, tak lupa saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga karena tanpa kalian saya tidak bisa sampai pada posisi saat ini. Saya juga mohon dukungannya di babak Grand Final nanti dengan cara ketik DA Fildan kirim ke 97288,” pungkasnya. (Hrm/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!