Ini Video Permintaan Maaf dari Fildan Kepada Masyarakat Baubau – Fajar Seleb
hiburan

Ini Video Permintaan Maaf dari Fildan Kepada Masyarakat Baubau

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau Fildan Rahayu beberapa hari lalu diberi kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya di Kota Baubau selama kurang lebih 3 hari lamanya.

Agenda Fildan di Kota Baubau selain menyapa langsung dan meminta dukungan kepada para pendukungnya dengan menggelar konser mini, Ia juga mengunjungi beberapa lokasi pariwisata di Kota Baubau, seperti Benteng Keraton Buton, Pantai Nirwana dan lainnya.

Kehadiran Fildan sudah lama dinantikan masyarakat Kota Baubau dan sekitarnya. Tak ayal, ribuan fans dari kalangan anak-anak hingga orang tua memadati Bandara Betoambari, Kota Baubau hanya untuk sekedar bisa melihat sang idola. Meski pesawat yang ditumpangi Fildan tiba siang hari sekira pukul 11.30 Wita, namun Bandara sendiri sudah dipadati sejak pagi hari hanya untuk bisa mendapat tempat paling depan.

Dengan agenda yang cukup padat dan dengan waktu yang hanya singkat, Fildan memulai kegiatannya secara marathon. Semua kegiatannya selama di Kota Baubau sudah ter schedule oleh pihak Indosiar, hingga Fildan sendiri tak bisa berbuat banyak untuk dapat bertemu bahkan hanya sekedar menyapa para pendukungnya.

Akhirnya, banyak yang mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada Fildan. Padahal, Ia sendiri tidak bisa berbuat apa-apa. Tidak bisa memenuhi permintaan semua fans. Jalur yang awalnya sudah ditentukan akan dilalui Fildan saat dari Bandara pun tiba-tiba berubah, dan itu tanpa sepengetahuan Fildan.

Olehnya itu, Fildan membuat video permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kota Baubau dan sekitarnya atas keterbatasan waktu dan padatnya agenda yang harus ia kerjakan di Baubau. Melalui video berdurasi 33 detik itu Fildan pun masih tampak lelah karena setibanya di Jakarta langsung melakukan rutinitas latihan dan lainnya. Jangan lupa dukung Fildan Baubau dengan cara Ketik DA FILDAN kirim ke 97288. (Hrm/Fajar)

Berikut video yang diunggah melalui akun resmi Fildan Rahayu (Idhan Zband)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!