Datang Jauh-jauh dari Italia, Illaria Akhirnya Dinikahi Dzulfikar – Fajar Seleb
News

Datang Jauh-jauh dari Italia, Illaria Akhirnya Dinikahi Dzulfikar

PERJUANGAN  Gadis Italia Ilaria Montebianco (21), yang nekat datang menemui Dzulfikar (23) di Desa Tragung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, berhujung manis.

Setelah menetap beberapa minggu di rumah Dzulfikar, akhirnya keduanya resmi menikah pada Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 09.00. WIB.

Acara resepsi pernikahan kedua pasangan beda Negara ini dilangsungkan secara sederhana di rumah Dzulfikar.

Hal ini diketahu dari salah satu unggah facebook atas nama Wawan Arizki, yang mengaku kerabat dekat dengan mempelai laki-laki.

Nampak dalam foto yang diunggah itu, Illaria kenakan baju pengantin yang behijab. Sementara Dzulfikar kenakan Jas Hitam dengan dalaman putih.

“Alhamdulillah…wez Akad nikah Sedulorku Dzulfikar karo Ilaria.saiki jam 9 pagi tgl 11 mei 2017…kamis.kui aq poto butuh perjuangan loo lurr.Soale eksklusif.aq reng omahe trus Alhamdulillah oleh moto.”kata Wawan Arizki dalam postingannya.

(Alhamdulullah tadi pagi, jm 09.00 saudaraku Dzulkifli sama Illaria sudah akad nikah, butuh perjuangan untuk mengambil foto, soalnya ekslusif, aku ke rumahnya terus alhamdulillah bisa foto.).

Foto ini menuai tanggapan rasa syukur dari netizen serta ucapan selamat atas pernikahan tersebut.

Sebelumnya, kisah cinta kedua pasangan ini tegolong nekat. Hanya mengandalkan perkenalan lewat sosial media facebook, Illaria nekat datang jauh-jauh dari Italia menemui Dzulkifli untuk pembuktian keseriusannya.

Selama dua tahun lamanya, Ia bekerja di sebuah restoran, hasil upah dari pekerjaan itu ia tabung hanya untuk bertemu dengan belahan jiawanya yang berbeda negara itu.

Illaria datang di Indonesia pada tanggal  18 April 2017 lalu. Ia  langsung menuju ke Desa Tragung dengan memakai jasa travel. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!