Lihat Kesederhanaan Ibu-Bapak Zaskia Gotik, Netizen Sindir Keluarga Ayu Ting Ting yang Suka Pamer – Fajar Seleb
News

Lihat Kesederhanaan Ibu-Bapak Zaskia Gotik, Netizen Sindir Keluarga Ayu Ting Ting yang Suka Pamer

BELUM lama ini, pedangdut Zaskia Gotik memposting foto keluarganya. Foto tersebut diambil ketika pemilik goyang itik  itu sempatkan waktu pulang kampung menjenguk keluarganya di Bekasi, Jawa Barat. Salah satu foto memperlihatkan Ibunya dan Ayahnya serta adik sulungnya.

Ada juga foto kumpul bersama dengan keluarga besar dan sejumlah kerabatnya.

Netizen cukup tercengang, pasalnya penampilan keluarganya jauh dari kehidupan glamor. Padahal mereka merupakan keluarga dari artis yang cukup terkenal.

Kesederhanaan keluarga Zaskia Gotik banyak menuai pujia netizen. Tak ayal, ada yang ikut membandingkan kehidupan keluarga Zaskia Gotik dengan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting.

 

Alhamdulilah ketemu keluarga tercinta, mak abah , adek sehat2 yah neng syg kalian💋

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Menurut beberapa netizen, keluarga Ayu Ting Ting kerap pamer kemewahan di sosial media, berbeda dengan Zaskia Gotik yang tampil cukup sederhana.

Selain Ibu Ayu Ting Ting yang cukup aktif di sosial media, adik Ayu Ting Ting juga tak kala aktifnya. Hal inilah yang menjadi sindiran-sindiran netizen.

Seperti Akun @vhitriutami96 menulis, emang zaskia gotik mah orang nya gasuka pamer gasuka cari sensasi kluarga nya pun gada yang namanya ikut cari sensasi ga kaya Ayu , sana sini pamer , apa aja di foto , belajar dari Zaskia yang gak sombong , Ayu mah sok paling artis suara nya aja sama Zaskia bagusan Zaskia Ayu mah berat suara nya bisa lah lu bedain nit wkwwkw,” katanya.

“Suka ma kluarga @zaskia_gotix,,tetap sederhana dan bersahaja..ga kaya keluarga si anu yg sok ngartis smua,” kata akun @nuraidha2503

“Keluarga gotik nggak sombong ya walaupun gotik udah sukses. Suka deh. Gak kayak si itu tu.” timpal akun @septin_beningasih

“Hebat yaa keluarga teh zaskia ini, walau kaya gak mau melupakan asal, tetap rendah hati saluutt 👍👍👍gk kaya keluarga artis onoh yg dulu dari kampung atau dari ekonomi pas2an eehh skrg dah sombong suka pamer kekayaan lupa daratan miriissss liatnyaa 😂😂😂 sukaakkk bangeddd teh,” tulis akun @nonyagustutiii. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!