Lagi.. Trio Macan Ungkit Roller Coaster, Sindir Ayu Ting Ting? – Fajar Seleb
Trending

Lagi.. Trio Macan Ungkit Roller Coaster, Sindir Ayu Ting Ting?

PEDANGDUT Trio Macan kembali membuat gaduh netizen. Sebuah video yang beredar,  grup vokal dangdut asal Jawa Timur itu mengungkit nama Roller Coaster.

Video itu diambil di dalam mobil dan diunggah dalam akun instgram milik Dara. Awalnya dara menyanyikan lagu tentang selingkuh. “Dengarlah pacar ku mengapa kau selingkuh, apakah diriku, kurang cantik untukmu,” nyanyi Dara.

Sontak saja lagu itu dipotong oleh Chaca yang sementara duduk di sampingnya, “cantik sih udah, tapi kalah goyangan”, kata wanita berambut pirang itu.

Sementara di sebelah mereka berdua terlihat Lia yang nampak kegirangan dengan tingkahnya yang aneh. Melihat Lia dengan gaya-gayanya itu, Dara bersorak dengan menyebut Harlei dan Roller Coaster. “weee Roller Coaster,” kata Dara.

Postingan ini mengundang tanggapan dari netizen. Banyak yang menuding jika ketiganya kembali menyindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

 

Meskipun tidak secara gambalng ketiga pedangdut itu menyebutkan nama orang yang disindir dalam video tersebut, namun asumsi netizen sudah mengarah ke sana, yakni Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

“Mantap jiwa,nanti di serang bajajaer ka,” kata akun @nenirizkiani05

“@dara_triomacan lanjutkan.. jangan tanggung2 mba bongkar ajaaa lah sekalian biar rame,” tulis akun @humaira_rizkia.

“Mbk…awasss loo…ntar diserang bala bala ..yg suka baper…” timpal akun@dwi_gibran_accsby

Seperti diketahui, Kata Roller Coaster sempat menjadi pembicaraan hangat beberapa bulan lalu. Kata Roller Coaster diungkit dari simulasi percakapan yang diduga antara Raffi Ahmad dan salah satu vokalis band ternama di tanah air.

Saat itu, orang yang diduga Raffi Ahmad itu menceritakan perbandingan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Nagita Slavina disebut kalah goyangan dari Ayu Ting Ting. Bahkan goyangan Ayu Ting Ting diumpamakan seperti Roller Coaster.

Namun simulasi percakapan tersebut dibantahkan oleh Raffi Ahmad. ““Ya bohonglah. Ngapain dibahas kalau beritanya nggak benar,” tegas Raffi kepada wartawan.

Sementara Trio Macan bukan kali ini saja membuat video-video yang dinilai menyindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu, Trio Macan juga mengunggah video sambil bernyanyi lagu sambalado. Lagu tersebut seperti diketahui merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Trio Macan pun jadi bulan-bulanan fans Ayu Ting Ting. Fans Ayu Ting Ting biasanya dilabelin dengan sebutan Balajaer. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!