Malam Puncak DA4, Fildan Bakal Kolaborasi dengan Musisi dan Band Papan Atas – Fajar Seleb
hiburan

Malam Puncak DA4, Fildan Bakal Kolaborasi dengan Musisi dan Band Papan Atas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Grand Final Dangdut Academy 4 pada malam puncak nanti sudah sangat dinantikan para pendukung dua finalis, Fildan Rahayu asal Kota Baubau dan Putri asal Balikpapan, Jumat (19/5). Di babak penentuan ini, kedua finalis akan menampilkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa meraih juara satu. Sekedar diketahui, hasil poling SMS sementara Fildan masih unggul dengan perolehan SMS 51.74 persen berbanding 48.26 persen. Hanya selisih 3.48 persen saja.

Dibabak penentuan ini, kedua finalis akan kembali membawakan empat buah lagu. Namun, lagu-lagu yang akan dibawakan masih dirahasiakan. Bahkan peserta belum mengetahui pasti lagu apa yang akan dipilih. Akan tetapi, lagu-lagu yang akan dibawakan nantinya sudah diserahkan kepada Indosiar untuk selanjutnya dipilih.

Namun, sedikit bocoran, pada babak penentuan ini kedua finalis akan kembali berkolaborasi dan duet dengan beberapa penyanyi dan grup band papan atas. Lagi-lagi siapa yang akan berkolaborasi dan duet masih disimpan rapat-rapat oleh kedua finalis. Yang pasti, akan ada kejutan lagi dari kedua finalis.

“Iya nanti ada kolaborasi lagi dengan band dan beberapa musisi papan atas. Ada juga musisi dari luar negeri. Tapi, masih dirahasiakan. Tunggu saja bakal ada kejutan lagi,” kata finalis Fildan Rahayu saat dikonfirmasi Fajar.co.id, Sabtu (13/5).

Dalam kesempatan itu, Fildan kembali meminta dukungan kepada seluruh masyarakat kota Baubau dan Buton pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia baik yang berada didalam maupun diluar negeri.

“Buat seluruh pendukung saya mohon dukungannya agar Fildan bisa juara satu. Dukungan kalian semua sangat berarti buat Fildan untuk menjadi yang terbaik di DA4 ini. Caranya ketik DA FILDAN kirim ke 97288,” pungkasnya. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!